Mengenal Agent Social Media, Garda Terdepan Layanan Digital IndiHome

Agent Social Media IndiHome
Sumber :
  • IndiHome

VIVA – Sebagai internetnya Indonesia, IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk (Telkom) senantiasa memperhatikan customer journey nya. Salah satunya dalam melayani permintaan dan penanganan pelanggan melalui media sosial @IndiHomeCare.

Hati-hati, Modus Baru Judi Online Merasuki Media Sosial

Menjembatani kebutuhan tersebut, IndiHome menghadirkan Agent Social Media IndiHome yang menjadi garda terdepan untuk melayani, merespon dan memberikan berbagai solusi kepada pelanggan selama 24/7 hari tiada henti. Kapan saja pelanggan bertanya, dengan cepat dan akurat dapat segera dilayani oleh para Agent Social Media IndiHome yang berjumlah lebih dari delapan ratus agent.

“Setiap hari, secara berganti kami para agent melayani berbagai permintaan dan penanganan pelanggan di berbagai platfrom media sosial, seperti Twitter, Instagram, Facebook, Email dan Live Chat di aplikasi myIndiHome,” jelas Saepul Anwar, salah satu Agent Social Media IndiHome di Bogor.

Kerupuk Melempem? Simak Trik Mudah untuk Membuatnya Renyah Lagi dalam Hitungan Menit!

Menurut Ipul, begitu biasa ia disapa, menjaga Agent Social Media IndiHome memiliki kesan dan pengalaman yang membanggakan. Baginya, menjadi salah satu garda terdepan IndiHome adalah bagian dari bakti dirinya menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama dengan melayani dan membantu pelanggan dengan baik.

Ipul melanjutkan, salah satu pengalaman yang paling mengesankan adalah berhadapan dengan berbagai karakter pelanggan yang berbeda-beda. Tidak sedikit juga ia mendapatkan berbagai kata-kata kasar dari pelanggan. Namun, Ipul tetap melayani dengan professional dan tenang yang lebih pentingnya lagi, melayani pelanggan dengan sepenuh hati.

Layanan yang bikin Pelanggan Ketagihan Terungkap

“Kepuasan kami sebagai Agent Social Media IndiHome adalah mampu memberikan layanan terbaik dan pelanggan bisa senang dan nyaman menjalankan aktivitas tanpa batas nya dengan IndiHome,” jelas Ipul.

Menanggapi tentang Agent Social Media IndiHome, VP Marketing Management Telkom, E. Kurniawan menjelaskan sangat mengapresiasi dan memberikan rasa hormat yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi mereka melayani pelanggan melalui media sosial.

“Agent Social Media IndiHome adalah salah satu garda terdepan yang memiliki peran yang penting untuk mengedukasi, merespon dan memberi berbagai solusi kepada pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia. Kami ucapakan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi Agent IndiHome,” jelas E. Kurniawan.

Yayasan kesehatan.

Yayasan Kesehatan Bangun Ekosistem Layanan Berkelanjutan Lewat Digitalisasi

Langkah ini dirancang untuk memastikan peserta mendapatkan layanan kesehatan optimal sesuai kebutuhan, melalui pengembangan sumber daya manusia (SDM)

img_title
VIVA.co.id
23 November 2024