Bupati Empat Lawang dan Istri Positif COVID-19

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Bupati Kabupaten Empat Lawang, Joncik Muhammad, terkonfirmasi positif virus corona (COVID-19). Joncik dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan pemeriksaan swab test di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, Sumatera Selatan.

Kedekatan Trump dan Putin Bocor, Sering Teleponan hingga Kirim Alat Tes COVID-19

"Ya, Beliau saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang. Kondisinya saat ini sudah mulai membaik," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Empat Lawang, Arga Sena, Jumat, 13 November 2020.

Dia menjelaskan, Joncik terkonfirmasi dengan gejala ringan. Selain Joncik, kata Arga, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang yang tidak lain merupakan istri Bupati, Hepy Safriani, juga terkonfirmasi positif tanpa gejala dan kini dalam keadaan sehat.

PDIP Angkat Bicara soal Calon Bupati Toba yang Juga Kadernya Dukung Bobby Nasution

"Awalnya Beliau (Joncik) mengalami gejala ringan. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan swab test dan hasilnya positif. Sekarang masih dalam perawatan di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang," kata Arga.

Kepala Dinas Kesehatan Empat Lawang, Sulni, membenarkan bahwa Bupati Empat Lawang terkonfirmasi positif dengan gejala ringan.

Akademisi Sebut Permintaan Kebutuhan Listrik Meningkat Pasca Pandemi COVID-19

"Kondisi Bupati saat ini berangsur membaik dan dalam perawatan. Sementara ibu Hepy Safriani sekarang sedang melakukan isolasi mandiri serta dalam keadaan sehat," terang Sulni.

Sulni juga mengharapkan kepada masyarakat untuk mendoakan Bupati dan istri, agar segera pulih dan dapat kembali beraktivitas memberikan pelayanan kepada masyarakat Empat Lawang.

Ia juga berpesan, hendaknya segenap warga Empat Lawang dapat berperan aktif menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya, memakai masker, sering mencuci tangan dan tetap menjaga jarak. (ase)

Baca juga: Berani Merokok di Kawasan Malioboro, Siap-siap Didenda Rp7,5 Juta

Jangan Tertipu! Waspada Penipuan Berkedok Lowongan Kerja Remote

Jangan Tertipu! Waspada Penipuan Berkedok Lowongan Kerja Remote, Ini Ciri-Cirinya

Banyak juga lowongan kerja remote yang ternyata palsu dan cuma trik buat menipu kamu. Gimana cara ngeliat ciri-cirinya? Yuk kita bahas.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2024