HS Dillon Meninggal Dunia

HS Dillon (kiri) dan Hillary Clinton
Sumber :
  • ANTARA/HO

VIVAnews - Aktivis Hak Asasi Manusia dan pakar pertanian, Harbrinderjit Singh Dillon alias HS Dillon meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Bali, hari ini, Senin, 16 September 2019.

IIRC 2024, Bulog Ungkap Strategi Atasi Tantangan Produksi Beras

"Aktifis HAM dan ahli pertanian, juga budayawan, HS Dillon meninggal dunia di RS Siloam Bali barusan 18.27 Wita," tulis akun Twitternya @mpujayaprema dikutip VIVAnews.

Tentunya, ia mendoakan semoga jenazah almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Riezky Aprilia Mau Berdayakan Perempuan Sumsel Lewat Pertanian, Begini Caranya

"Ikut berduka semoga almarhum segera menyatu di alam kedamaian abadi. (Sungguh mengagetkan dan kabar saya terima dlm perjalanan di Jawa Tengah)," ujarnya.

Harbrinderjit Singh Dillon atau HS Dillon lahir di Medan, Sumatera Utara, 23 April 1945 dan meninggal 16 September 2019 pada umur 74 tahun.

Jurus Pandawa Agri Terapkan Pertanian Berkelanjutan

HS Dillon adalah salah satu tokoh Indonesia dan sosial ekonomi. Ia pernah menjabat sebagai direktur kemitraan bagi pembaruan tata pemerintahan.

Ia juga pernah meraih penghargaan Global Award dari Priyardarshhi Academy, India sebagai orang keturunan India di luar negaranya yang memberikan kontribusi di negara yang ditinggalinya.

Cagub-Cawagub Sulawesi Tengah, Ahmad Ali - AKA

Cawagub Sulteng AKA Bicara Asuransi Pertanian, Mitigasi Perubahan Iklim dan Megathrust

Calon wakil gubernur atau cawagub Sulawesi Tengah Abdul Karim Aljufri alias AKA angkat bicara terkait ancaman banjir yang bisa menjadi bencana menggenangi area persawahan

img_title
VIVA.co.id
21 September 2024