Pelanggaran PSBB Habib Bahar Dibandingkan dengan Konser BPIP

Konser Bersatu Melawan Corona
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban membandingkan ceramah yang disampaikan Habib Bahar bin Smith dengan konser 'Bersatu Melawan Corona' yang diselenggarakan oleh MPR RI, BPIP dan BNPB.

Top Trending: Mahasiswa Pakai Lingerie ke Kampus, Batik Diklaim dari Malaysia

Habib Bahar baru saja ditangkap dan dipenjarakan lagi pada Selasa dini hari, 19 Mei 2020. Padahal, ia baru saja keluar dari penjara setelah mendapatkan asimilasi dari Kementerian Hukum dan HAM pada Sabtu, 16 Mei 2020.

"Konser mau dimeriahkan. Habib Bahar bin Smith kumpul dengan jamaah kasih taushiah, bangun nasionalisme dan kritisi policy pemerintah, ee ditahan lagi. Cemananya Pak Kumham Yasona, tak cocok kurasa. Salam ramadhan Pak Kumham. Habib Bahar Nasionalis muslim, doa makbul ya habibana," tulis Kaban lewat Twitter.

Guru Gembul Sindir Habib Bahar soal Kakinya yang Suka Dicium Santri

Menurut Kaban, sungguh nalar sehat sudah hilang dari benak Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Karena, keluarkan aturan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) tapi dengan dalih mengada-ada.

Pengajiannya Diduga Dipersulit Lurah, Habib Bahar Ngamuk: Giliran Dangdut Diizinkan!

"PSBB dilanggar sendiri, ini tanda-tanda pemerintah sudah tidak sehat tidak effective. Apapun alasannya, Pemerintah terdepan taat PSBB, jika gak sanggup berhenti/mundur demi NKRI," ucapnya.

Baca: Kasus Kematian COVID-19 di Kota Depok Didominasi Pria

Habib Bahar bin Smith hadiri reuni 212 di TMII, Jumat, 2 Desember 2022.

Bergetar! Dua Wasiat Habib Bahar untuk Jokowi Jelang Akhir Masa Jabatan

Penceramah, Habib Bahar bin Smith menyampaikan dua wasiat untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang pada Oktober mendatang jabatannya bakal berakhir.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2024