UAS Ditolak di Jerman, Abu Janda: Eneg Lihat Arogansinya

Abu Janda alias Permadi Arya
Sumber :

VIVA – Nama Permadi Arya alias Abu Janda selalu jadi perbincangan warganet. Sosoknya populer sejak tampil menjadi salah satu nara sumber di Indonesia Lawyer Club (ILC) tvOne.

Viral RS Minta Lepas Hijab Karyawan Muslim, Ustaz Abdul Somad: Jangan Main-Main Soal Menutup Aurat!

Penggiat media sosial yang menyebut dirinya aktivis ini baru-baru ini kembali bikin warganet bergejolak. Pasalnya lewat salah satu cuitannya di akun twitternya @permadiaktivis, ia menyinggung nama Ustaz Abdul Somad (UAS).

Dalam cuitannya, Arya mengomentari berita soal kedatangan UAS yang ditolak oleh sekumpulan orang yang menamai dirinya 'Kelompok Masyarakat Indonesia Berlin' di Jerman beberapa waktu lalu.

Roh Pulang ke Rumah Tiap Malam Jumat dan Bisa Bikin Kerasukan? UAS: Jangan Mudah Ditipu

"Somad ditolak di Hongkong, jepang, di UGM, Belanda, skrg ditolak di Jerman. hukuman sosial sedang berlaku. saat dia nolak minta maaf telah menyakiti perasaan jutaan orang, dia pikir yang eneg lihat arogansinya cuma non muslim saja, umat muslim moderat juga," tulis Arya dalam akun twitternya yang diposting 19 Oktober 2019.

UAS Ungkap 8 Juni 2024 Jadi Hari yang Paling Disukai dan Dicintai Allah SWT, Kenapa?

Pernyataannya sontak mengundang banyak reaksi warganet. Ada yang sepakat. Hingga kini cuitan Permadi Arya itu mendapat 6,5 ribu likes dan di retweet hingga 2,4 ribu kali.

Pendakwah, Penceramah, Ulama Ustaz Abdul Somad

Soal Polemik Nasab, UAS: Pertama Menolak Habib, Lama-lama Tolak Islam

Ustaz Abdul Somad (UAS) turut buka suarat terkait polemik nasab habib atau Ba’alawi yang kini menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024