Paman Presiden Jokowi Meninggal di Tanah Suci

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden Joko Widodo. Paman Jokowi yang bernama Mulyono Herlambang meninggal dunia saat menunaikan ibadah umrah di Jeddah, Arab Saudi, pada Selasa malam waktu setempat.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Salah satu keluarga Presiden Jokowi, Haryanto, membenarkan kabar meninggalnya paman Jokowi di Tanah Suci. Mulyono Herlambang merupakan paman dari jalur ayah Jokowi, Notomiharjo. 

“Jadi beliau itu adik kandung Pak Noto (Notomiharjo),” kata dia yang merupakan kakak ipar Presiden Jokowi di Solo, Rabu malam, 2 Januari 2019.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Ia menjelaskan, almarhum meninggal di Jeddah, Arab Saudi, saat melaksanakan ibadah umrah. Paman Jokowi melakukan ibadah umrah bersama dengan keluarganya. 

“Informasi meninggalnya itu pada pukul 22.55 waktu Jeddah atau pukul 02.55 WIB,” sebut dia yang akrab disapa Anto.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

Berdasarkan informasi yang diperolehnya jika paman Jokowi itu meninggal karena mengalami sesak napas. Rencananya jenazah akan dibawa pulang ke Tanah Air. 

“Keluarga sedang mengurus untuk pemulangan jenazah. Nanti jenazah rencananya akan dibawa ke kediamannya di Sukoharjo,” ucapnya.

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021