Satu Keluarga di Palembang Tewas dalam Kondisi Tertembak

Satu keluarga tewas di rumahnya di Jalan Said Toyib, Komplek Villa Kebun Sirih, Bukit Sangkal, Blok A 18 Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu, 24 Oktober 2018.
Sumber :
  • VIVA/Sadam Maulana

VIVA – Satu keluarga tewas di rumahnya di Jalan Said Toyib, Komplek Villa Kebun Sirih, Bukit Sangkal, Blok A 18 Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu 24 Oktober 2018. Keluarga dengan empat orang itu ditemukan tak bernyawa di kamar masing-masing, dengan luka tembak di kepala.

Seorang Pria Gantung Diri di Fly Over Cimindi, Unggahan Terakhir di Medsos Jadi Sorotan

Mereka adalah pasangan suami-istri Fransiscus (47 tahun) dan Margaretha (45 tahun), serta dua anaknya, Rafael (18 tahun) dan Katty (11 tahun). Semua korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Palembang, untuk diautopsi.

"Kami masih mendalami kasus ini. Sampai sekarang, belum diketahui kapan peristiwa ini terjadi," kata Kepala Sub Direktorat Kejahatan dengan Kekerasan Polda Sumatera Selatan, AKBP Yoga Baskara di lokasi kejadian.

Sering Dibully Jadi Alasan Seorang Pria Gantung Diri di Fly Over Cimindi

Berdasarkan keterangan warga, kata Yoga, kira-kira pukul sembilan malam tadi, korban Franciscus masih berbincang bersama warga di kompleks Kebun Sirih. Tetapi, Yoga belum bisa memastikan penyebab keempat korban itu ditemukan tewas.

Selain dalam kondisi meninggal dunia, warga mengaku ditemukan tiga selongsong di rumah korban. Bahkan, ada juga bercak darah di kamar pemilik rumah dan ruang tamu.

Stres Ditinggal Nikah, Remaja Putri di Makassar Lompat dari Lantai 3 Rusun

"Tadi malam, masih sempat ngobrol sama warga di sini. Makanya, kita kaget dapat kabar mereka sekeluarga pagi ini ditemukan meninggal dengan kondisi tertembak," ujar seorang warga yang menolak disebut namanya.

Wanita niat bunuh diri

Gegara soal Cinta, Aksi Wanita di Makassar Lompat dari Lantai 3 Rusunawa Gegerkan Warga

Menurut keterangan pada video yang beredar, remaja wanita berinisial MUT (15 tahun). Ia hendak melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3 rusunawa sederhana.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2024