Jokowi Takziah ke Rumah Almarhum Sys NS

Presiden Joko Widodo takziah ke rumah keluarga Sys NS
Sumber :
  • Agus Suparto/Fotografer Presiden

VIVA – Presiden Joko Widodo menyempatkan melakukan takziah ke kediaman almarhum Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio atau yang akrab disapa Sys NS.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

Jokowi datang ke kediaman almarhum pada Jumat 2 Februari 2018 usai menghadiri Dies Natalis ke-68 Universitas Indonesia. Sys merupakan salah satu orang yang mendukung Jokowi pada Pilpres 2014 lalu.

Agenda takziah tersebut sebenarnya tertutup. Dari foto yang diperoleh VIVA dari fotografer pribadi Presiden, Agus Suparto, Presiden Jokowi datang menggunakan jas lengkap.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Di kediaman almarhum, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jokowi disambut oleh Shanty Whidianty. Shanty adalah istri almarhum Sys. Ketiga anak Sys juga hadir. Termasuk cucunya, Srestha juga ikut menemui Presiden Jokowi.

Seperti diketahui, Sys NS meninggal dunia pada hari Selasa 23 Januari 2018. Selain sebagai aktor, ia juga dikenal sebagai politisi. Dia termasuk salah satu deklarator berdirinya Partai Demokrat, yang kini diketuai oleh Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono. (one)

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora
Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021