Beraksi di Minimarket, Pencuri Ini Tak Gasak Uang

Ilustrasi pencurian.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Kawanan pencuri beraksi di minimarket di Jalan Hasibuan Nomor 95 RT 003/024, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Namun, mereka tak mengambil uang, melainkan menyasar beberapa bungkus rokok, susu dan kosmetik.

Usai Lebaran Spesialis Pembobol Minimarket Beraksi di Jakut

Kepala Sub Bagian Humas Polres Bekasi Kota Inspektur Satu Puji Astuti mengatakan, kejadian tersebut terjadi Kamis, 31 Maret 2016.

Pencurian itu diketahui ketika saksi, Sigit Pamungkas, yang merupakan karyawan minimarket tersebut datang ke lokasi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Memburu Kawanan Perampok Tiga Minimarket di Jakarta

"Saksi kaget ketika melihat rantai pagar di TKP (tempat kejadian perkara) telah terbuka. Setelah dicek ternyata rantainya dalam kondisi putus bekas dipotong namun gembok masih utuh," kata Puji dalam keterangannya, Kamis, 31 Maret 2016.

Saksi juga melihat rolling door telah terbuka. Lalu saksi tersebut mengambil gambar barang yang telah dirusak oleh pelaku. Namun saksi tidak berani masuk ke dalam minimarket tersebut hingga karyawan lainnya datang.

Pembobol Minimarket di Pondok Cabe Lihai Hilangkan Jejak

Saksi tersebut lantas melaporkan kejadian itu kepada karyawan lainnya. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polres Bekasi Kota.

Akibat pencurian tersebut, minimarket itu mengalami kerugian di antaranya, berbagai macam jenis rokok, dua unit monitor dan CPU, beberapa susu dalam kemasan kaleng maupun kardus.
 

Polisi tangkap pengemudi Grab karena melakukan pencurian di Alfamart.

Setoran Kurang, Dua Pengemudi Grab Gasak Alfamart

Mereka menggasak uang tunai senilai Rp40 juta.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2019