Tujuan Lain di Balik Festival Jakarta Great Sale 2015
Sabtu, 6 Juni 2015 - 22:58 WIB
Sumber :
- VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
- Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta Purba Hutapea optimis Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015 yang diadakan pada 6 Juni hingga 12 Juli mampu meningkatkan pariwisata di Jakarta.
" Branding Enjoy Jakarta bisa digunakan di festival ini untuk mempromosikan pariwisata Jakarta," ujar Purba saat ditemui di Bay Walk Mall, Jakarta Utara, Sabtu 6 Juni 2015.
Baca Juga :
Ini Daftar Mal yang Gelar Midnight Sale
Baca Juga :
Kemeriahan Jakarnaval Sambut HUT DKI Jakarta
" Branding Enjoy Jakarta bisa digunakan di festival ini untuk mempromosikan pariwisata Jakarta," ujar Purba saat ditemui di Bay Walk Mall, Jakarta Utara, Sabtu 6 Juni 2015.
Purba menjelaskan, pemerintah pusat, mentargetkan turis yang datang ke Indonesia mencapai dua puluh juta di tahun 2019. Jakarta juga memiliki target tersendiri. Pemerintah kota menargetkan untuk menarik turis mancanegara sebanyak tiga juta di tahun ini.
"Kita berharap wisatawan mancanegara meningkat datang ke Jakarta," kata Purba.
Purba menambahkan, target Peningkatan wisatawan mancanegara adalah dari Malaysia, Tiongkok, Singapura, Jepang, dan Korea Selatan.
Baca Juga :
Halaman Selanjutnya
Purba menjelaskan, pemerintah pusat, mentargetkan turis yang datang ke Indonesia mencapai dua puluh juta di tahun 2019. Jakarta juga memiliki target tersendiri. Pemerintah kota menargetkan untuk menarik turis mancanegara sebanyak tiga juta di tahun ini.