Casablanca dan Tol Dalam Kota Masih Padat

Kemacetan akibat proyek jalan layang non tol Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kepadatan kendaraan terjadi di ruas jalan Dr Satrio dari kawasan Kampung Melayu yang menuju Tanah Abang, Senin, 17 September 2012. Kemacetan di kawasan ini disebabkan karena peningkatan volume kendaraan.

Antrean kendaraan bahkan sudah terjadi sejak kawasan Duren Sawit atau di jalan Kolonel Soegiono. Kepadatan kendaran ini terjadi karena ada perbaikan jalan di kawasan Prumpung yang menuju ke arah Kampung Melayu.
Ā 
Memasuki kawasan Casablanca, kepadatan kendaran kembali terjadi sejak jalan layang Tebet ke arah Tanah Abang. Kemacetan ini bahkan sudah berlangsung sejak pukul 07.00 WIB.

Para pengguna jalan yang melintas diminta untuk lebih bersabar dan berhati-hati dalam berkendara serta menjaga jarak aman antar kendaraan.

Selain di Casablanca, kepadatan kendaraan juga terjadi di kawasan Tol Dalam Kota dari Cawang menuju Grogol. Banyak kendaraan terpaksa keluar di kawasan MT Haryono karena kepadatan kendaraan di jalur bebas hambatan itu.

Situasi lalu lintas di jalan layang Grogol menuju Simpang Tomang juga terpantau mengalami kemacetan. Para pengguna jalan dihimbau bersabar dan tetap berhati-hati dalam berkendara dan menjaga jarak aman antar kendaraan.

Anies Baswedan Tidak Kecewa Dengan PDIP Karena Batal Maju di Pilgub Jawa Barat