Detik-detik Mengerikan Pemotor Pria di Cawang Tewas karena Terseret KRL

ilustrasi ambulans.
Sumber :

Jakarta, VIVA – Seorang pemotor berinisial MR mengalami nasib nahas setelah tertabrak hingga terseret kereta rel listrik (KRL). Pria inisial MR itu terseret KRL dan berhasil ditemukan di Stasiun Cawang, Jakarta. 

Detik-detik ART di Kelapa Gading Ditemukan Tewas Tragis dalam Toren

"Telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia diduga tertabrak kereta, korban MR," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Minggu 27 Oktober 2024.

Ade Ary menjelaskan korban ditemukan pada Sabtu malam, 26 Oktober 2024. Korban ditemukan saat petugas KRL melihat adanya percikan api dari bawah gerbong KRL.

Pelaku Penyerangan di Deliserdang yang Tewaskan 2 Orang Ternyata Suruhan, Segini Upahnya

Ilustrasi kantong jenazah.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Petugas pun langsung mengecek ke lokasi. Lalu, ditemukan ada satu unit sepeda motor yang diduga terseret usai tertabrak kereta. 

Pelantikan Prabowo-Gibran, Penumpang KRL Jabodetabek Capai 892.468 Orang

"Saksi sedang jaga malam di Stasiun Cawang melihat adanya percikan api dari bawah kereta dan kereta tersebut berhenti," lanjut Kombes Ade.

"Kemudian saksi mengecek bawah kereta bahwa di bawah kolong kereta terdapat satu unit kendaraan roda dua warna hitam," ujar Ade.

Lantas, saksi langsung melakukan pengecekan hingga rangkaian gerbong paling belakang. Saat itu, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia karena tertabrak KRL. 

"Saksi melihat adanya satu orang laki laki dengan keadaan tidak bernyawa. Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Tebet," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya