Pesan Khusus Prabowo untuk Pilkada Depok, Ini Isinya

Ketua Umum Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer temui calon Wakil Wali Kota Depok Chandra Rahmansyah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok, VIVA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memberikan pesan khusus untuk kadernya di Kota Depok. Presiden terpilih yang akan dilantik pada 20 Oktober 2024 itu berpesan agar pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah menang di Pilkada Depok 2024.

Pro Rakjat Klaim Paparan Pramono-Rano saat Debat Perdana Paling Realistis

Pesan Prabowo tersebut disampaikan kepada Ketua Umum Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer. Noel, sapaan akrabnya pun langsung turun ke Depok dan mendatangi Chandra siang tadi. Dia mengatakan, Supian-Chandra adalah pasangan yang tepat untuk membawa perubahan di Kota Depok.

“Pertama, ini sosok anak muda. Beliau punya integritas, punya energi untuk melakukan perubahan. Kita butuh energi-energi yang bicara tentang perubahan Depok ke depan,” kata Noel, Rabu, 9 Oktober 2024.

Prabowo Targetkan RI Swasemba Pangan 4 Tahun Setelah Dilantik Jadi Presiden

Dia mengatakan, Supian-Chandra memiliki niat untuk membawa Depok ke arah lebih baik. Noel mengatakan, jika hanya mencalonkan diri sebagai kepala daerah, semua pun bisa. “Nah, kita melihat pasangan Supian-Chandra ini memiliki energi untuk perubahan itu sendiri,” ujarnya.

Koalisi Sama Sama usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)
Kabar Kader Golkar Masuk Kabinet, Bahlil Pasrah ke Prabowo

Menurutnya, ada beberapa catatan yang dirasa harus segera dibenahi di Kota Depok, salah satunya adalah persoalan infrastruktur. Dia mengatakan, saat ini masih banyak jalan rusak. “Ditambah lagi persoalan pendidikan kita yang di Depok ini semrawut nih. Karena saya warga Depok ya, jadi tahu sekali,” ujarnya.

Noel menuturkan, Chandra bukanlah sosok yang baru dikenal. Dia dan Chandra adalah mantan aktivis 98. Dia pun yakin Chandra dapat menjadi pelengkap bagi Supian Suri yang memiliki latar belakang seorang birokrat ulung di Kota Depok.

“Beliau ini (Chandra) anak pergerakan, aktif di 98 dan juga beliau alumni UI. Dan dulu juga beliau yang mengorganisir pedagang kaki lima di Margonda ini,” ujarnya.

Dia mengenal Chandra masih aktif melakukan gebrakan hingga saat ini. Itulah yang membuatnya yakin kalau pasangan Supian-Chandra akan menang. Pasangan ini diusung oleh 12 partai politik di Depok. Dia meyakini koalisi ini dapat mengalahkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah 20 tahun memimpin. “Saya yakin 80 persen. Ini kita tinggal menjemput kemenangan aja kok,” ujarnya.

Noel mengatakan, dia sengaja hadir lantaran mendapat mandat khusus dari Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Tidak perlu waktu lama, Noel pun segera menjalankan instruksi tersebut.

“Kalau tidak ada nggak mungkin saya mau datang kemari. Itu kuncinya. Artinya itu sudah perintah. Intinya kami punya tanggung jawab moral dan tanggung jawab politik untuk menangkan pasangan Supian-Chandra untuk Kota Depok,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Chandra Rahmansyah mengatakan, dengan dukungan relawan Prabowo Mania menambah rasa percaya diri. Ditegaskan bahwa dalam tiga kali pilpres sejak 2014, Prabowo tidak pernah kalah di Kota Depok.

“Karena juga kita ketahui dalam 3 kali pilpres sejak 2014, Pak Prabowo nggak pernah kalah di Kota Depok," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Prabowo Mania Kota Depok, Geri menambahkan, kemenangan Supian-Chandra sudah di depan mata. Dia berharap, mesin politik maupun relawan dapat menyentuh di masing-masing lingkungan masyarakat dengan pola-pola yang terorganisir.

“Kemenangan Supian-Chandra di Kota Depok ini memang sudah nyata ya, sudah hampir menang. Tapi tidak luput dari kerja keras untuk menyentuh akar rumput. Agar kemenangan itu bisa nyata nanti setelah pemilihan 27 November 2024,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya