Seorang Petugas Terluka Karena Jatuh dari Eskalator Saat Padamkan Api di Mal Citraland

Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji.
Sumber :
  • ANTARA/Nabil Ihsan.

Jakarta, VIVA - Seorang petugas pemadam kebakaran terluka saat menjinakkan si jago merah yang mengamuk di Mal Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Beruntung, petugas itu cuma luka ringan.

Pabrik Pemasok Baterai Mobil Listrik Tesla hingga Hyundai Kebakaran

“Satu orang luka ringan,” ujar Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah DKI Jakarta, Isnawa Adji pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Ilustrasi - Kebakaran hutan di kawasan Gunung Ile Mandiri, Kota Larantuk, NTT.

Photo :
  • ANTARA/HO-Dok. Roland Tuanaen.
Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Jatuh dari Lantai 3 Gaia Mall Kubu Raya

Petugas tersebut terluka karena terjatuh di eskalator. Tapi, yang bersangkutan telah mendapat penanganan dan perawatan dari pihak PMI. Adapun, korban diketahui bernama Ragil Tri Handoko.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial kebakaran terjadi di Mal Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Peristiwanya terjadi dini hari tadi sekira pukul 00.50 WIB.

Tragedi Kebakaran Bus Sekolah di Thailand Renggut 23 Nyawa

"Kebakaran terjadi di Cafe Mal Ciputra, Jl. Letjen S. Parman, Jakarta Barat," demikian seperti dikutip dari akun Instagram @jktinfo.news, pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan, si jago merah menyala dari salah satu restoran yang ada di lantai lima mal.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh salah seorang cleaning service mal saat sedang membersihkan eskalator di lantai lima bersama rekan kerjanya, kemudian mendengarkan suara percikan api.

"Setelah itu, saksi mencari sumber suara tersebut dan melihat restoran terbakar. Kemudian, saksi turun ke lantai satu melaporkan ke sekuriti," kata Ade Ary.

Kebakaran Mal Ciputra.

Restoran di Lantai 5 Mal Citraland Kebakaran, Begini Kronologinya

Viral di media sosial kebakaran terjadi di Mal Citraland, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Kejadiannya terjadi dini hari tadi sekira pukul 00.50 WIB.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2024