Heboh! Bayi Baru Tujuh Hari Ditemukan Mahasiswa di Pinggir Jalan Bekasi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Warga Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger akan adanya sosok bayi laki-laki di pinggir Jalan Pengasinan. Beruntung, bayi itu masih dalam kondisi masih hidup.

Polisi Gagalkan 111 Aksi Tawuran di Jadetabek Selama 3 Bulan

"Korban bayi laki-laki kondisi hidup diperkirakan umur tujuh hari," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, pada Kamis, 26 September 2024. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Modus Baru Colong Motor di GBK, Jebak Korbannya Ajak Lari Bareng

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengungkap, bayi tersebut ditemukan pada Rabu, 25 September 2024 siang kemarin. Bayi ditemukan oleh seorang mahasiswa pasca pulang dari kampusnya. 

"Awal kejadian ketika saksi melintas pulang kuliah arah rumah melihat ada bedong bayi. Kemudian diperiksa dan ternyata ada bayi masih hidup," kata dia. 

Dalam UU Pertambangan Hanya PPNS dan Polisi yang Lakukan Pemeriksaan dan Penyelidikan

Lantas, bayi itu dibawa ke rumahnya. Kemudian, hal ini dilaporkan ke Polsek Rawalumbu. Ternyata, usia bayi itu baru tujuh hari. Adapun, polisi masih mencari tahu orang yang tega membuang bayi tersebut. 

"Selanjutnya, saksi membawanya ke rumah orang tua saksi. Kemudian, bayi dibawa lagi ke TKP mencari RT dan RW, namun tidak ketemu. Lanjut dibawa ke Polsek Rawalumbu untuk laporan penemuan bayi," kata dia.

Sopir Truk yang Buat Kecelakaan Maut di Tol Dalam Kota Melarikan Diri, Kini Diburu Polisi

Kecelakaan maut dua truk di Tol Dalam Kota, masih terus diselidiki polisi. Sopir truk bermuatan kedelai yang membuat kecelakaan dengan truk bermuatan paku gypsum, hilang.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2024