Dapat Nomor Urut Satu, Pasangan Imam-Ririn Bakal Gaet Hati Kaum Ibu di Depok

Pasangan Imam-Ririn dapat nomor urut 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok, VIVA – Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Imam Budi Hartono (IBH)- Ririn Farabi mendapat nomor urut 1 saat pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Senin, 23 September 2024. Hasil pengundian ini pun disambut baik oleh pasangan Imam-Ririn dan pendukungnya.

Muncul Teriakan Fufufafa saat Pengundian Nomor Urut Peserta Pilkada Solo

Imam mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 1. Dia pun berjanji akan mensejahterakan kaum ibu di Depok. “Alhamdulillah, nomor 1 tentu punya makna, maknanya bersatu, artinya kami siap sejahterakan kaum ibu,” kata Imam, Selasa, 24 September 2024.

Pasangan Imam-Ririn menaruh perhatian tinggi pada Isu kesejahteraan perempuan. Kehadiran Ririn sebagai perempuan di kontestasi Pilkada Depok 2024 sebagai tanda bahwa kaum ibu harus diperhatikan.

Dapat Nomor Urut 1, Sendi Sespri Iriana Jokowi Yakin Menang

Pasangan Imam-Ririn daftar ke KPU Depok

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

“Alhamdulillah kehadiran bu Ririn menjadi Wakil saya tentu kode keras, bahwa kita (Imam Ririn) serius mewujudkan kaum Ibu yang lebih sejahtera melalui berbagai program unggulan Imam Ririn,” ujarnya.

Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Saling Lempar Sindiran di Pengundian Nomor Urut Pilgub Sumut

Dia mengaku telah menyiapkan sejumlah program khusus untuk memenangkan hati kaum ibu, yaitu bantuan modal bagi perempuan pengusaha dan perempuan  kepala keluarga.

“Bantuan modal bagi perempuan pengusaha dan perempuan kepala keluarga, insentif dan operasional Posyandu, Posbindu, PKK, selain itu, KDS Plus, dan beasiswa satu keluarga satu sarjana, kita harapkan kaum ibu tak lagi resah. Perempuan Depok seluruhnya sukses dan sejahtera,” katanya.

Pasangan nomor urut 1, Imam Ririn juga menyampaikan visi yang diusung yakni Depok Berkarya Sejahtera untuk Semua. Imam menyebutkan Untuk Semua adalah simbol pembangunan yang berkeadilan, merata, menyentuh segala lapisan, termasuk kaum ibu dan perempuan kepala keluarga.

“Bagi kami Imam Ririn, kaum ibu adalah jantungnya keluarga, di sisi lain, Perempuan kepala keluarga di Depok jumlahnya kurang lebih 11.000, ini para pejuang keluarga, pemerintah harus turun tangan memastikan kesehatan, ekonomi termasuk juga pendidikan anak-anaknya terpenuhi tuntas berkualitas, Insya Allah Imam Ririn siap lanjutkan, bareng-bareng mewujudkan perempuan dan kaum Ibu yang lebih sejahtera,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya