Pemilik Koper Mencurigakan Dekat Stasiun Kota Tua yang Buat Geger Diburu, Polisi Periksa CCTV

Ilustrasi lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

Jakarta, VIVA - Pemilik koper mencurigakan dekat Stasiun Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat, yang buat geger diburu polisi.

Geger Koper Dekat Stasiun Kota Tua Isinya 12 Lempeng Alumunium, Buat Apa?

"(Pemilik koper) masih proses penyelidikan," kata Kapolsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Adhi Wananda, Selasa, 24 September 2024.

Sejauh ini, total ada tiga orang saksi diperiksa polisi terkait tenemuan koper tersebut. Polisi juga mencari kamera closed circuit television (CCTV)) di sekitar lokasi penemuan koper guna mengungkap sosok pemiliknya. 

Batal Beli Sabu, Pria Ini Dipukuli Bandar di Tamansari Jakbar

"Sedang kita selidiki CCTV sekitar TKP (tempat kejadian perkara). Tiga orang saksi sudah kita periksa. Masih proses penyelidikan lebih lanjut," kata dia.

Polisi Cari Tahu Pelaku Pembuang Bayi di Kali Ancol, Telusuri CCTV

Sebelumnya, keberadaan koper mencurigakan diduga berisi bom diamankan polisi pada Senin malam, di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Temuan benda mencurigakan itu sempat membuat geger publik.

“Iya, betul ada (penemuan koper). Tidak ada barang-barang lain selain alumunium tersebut,” kata Kapolsek Tamansari, Komisaris Polisi Adhi Wananda, Selasa, 24 September 2024.

Koper mencurigakan itu ditemukan di seberang Stasiun Kota Tua, Jalan Jembatan Baru Pinangsia, Tamansari, Pasca dapat laporan, Gegana Polda langsung datang ke lokasi.

“Iya, betul ada (penemuan koper). Tidak ada barang-barang lain selain alumunium tersebut,” kata Adhi Wananda.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya