Pramono-Rano Naik 'Oplet Si Doel' Ambil Nomor Urut di KPU Jakarta

Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Calon gubernur-wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno menaiki kendaraan berbentuk oplet dalam sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ saat diantar ribuan pendukung mereka untuk mengambil nomor urut pasangan cagub-cawagub di kantor KPU Provinsi Jakarta.

Alasan Ridwan Kamil-Suswono Naik Ojol Motor Listrik ke KPU Ambil Nomor Urut

Pramono-Rano mengawali perjalanannya ke KPU Jakarta dari Hotel Acacia di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. Ketua Tim Pemenangan Pramono-Rano, Lies Hartono alias Cak Lontong, juga ikut mengantar bersama Mandra dan Bendahara Tim Pemenangan Charles Honoris.

Para pendukung mereka pun membawa berbagai poster, di antaranya bertuliskan 'Mas Pram-Bang Doel, Jakarta Menyala, Kagak Ribet Dah'. Mereka mendapatkan nomor urut 3.

Pramono Ingin JIS Seperti Old Trafford yang Terkoneksi dengan Transportasi Umum

Ridwan Kamil-Suswono berangkat ke KPU Jakarta untuk mengambil nomor urut sebagai paslon di Pilkada Jakarta 2024. Mereka berangkat dari kantor Partai Golkar Jakarta.

Pramono-Rano Mau Naik MRT ke Balai Kota jika Terpilih Jadi Gubernur Jakarta

Pasangan cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono sebelum berangkat ke KPUD Jakarta

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Pasangan cagub-cawagub yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus itu menumpangi ojek online (ojol) untuk berangkat ke KPU Jakarta sebagai bentuk simbol perhatian mereka untuk menghadirkan solusi transportasi yang komprehensif di Jakarta.

Berdasarkan pantauan VIVA, RK-Suswono berangkat ke kantor KPU Jakarta pada pukul 18.20 WIB. Barisan simpatisan dan kader partai pendukung dari KIM Plus juga turut mengiringi RK-Suswono.

Bakal cagub-cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono berangkat ke KPUD Jakarta

Pilkada Jakarta: RK-Suswono Nomor Urut 1, Dharma-Kun 2, Pramono-Rano 3

KPU Provinsi Jakarta melakukan pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur di Pilkada Jakarta 2024. Ridwan Kamil-Suswono dengan nomor urut 1.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2024