Pria Parah Baya yang Ditemukan Tewas di Situ Gintung Sempat Ingin Bunuh Diri tapi Digagalkan

Korban saat dievakuasi petugas dari Situ Gintung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - AA, pria berusia 43 tahun, ditemukan meninggal dunia di Situ Gintung, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Kamis, 12 September 2024. Jasad korban ditemukan di pinggir danau, dengan kondisi mengambang dan tengkurap, oleh warga setempat.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan, jasad korban ditemukan pukul 12.30 WIB.

"Korban ditemukan tewas mengambang di Situ Gintung oleh warga. Dugaan tewas tenggelam," katanya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Polisi juga telah memintai keterangan pihak keluarga yang saat itu berhasil teridentifikasi petugas.

"Tidak ada tanda kekerasan, kita juga berhasil identifikasi keluarganya. Dan hasilnya, korban telah tiga hari meninggalkan rumah dan pernah melakukan percobaan bunuh diri," ujarnya.

Percobaan bunuh diri sebelumnya, korban melompat  ke Setu Rompong pada tanggal 8 September 2024. Namun upaya itu gagal setelah berhasil diselamatkan warga.

"Korban pernah melakukan percobaan bunuh diri juga dengan melompat ke Setu, lalu berhasil diselamatkan. Keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit gula dan diduga meninggal karena bunuh diri dengan menceburkan diri ke Situ Gintung,"  jelasnya.

10 Tahun Perkosa Anak Kandung hingga Melahirkan, Pelaku Pura-pura Amnesia