Detik-detik Horor Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Flyover Pesing Jakbar

Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Flyover Pesing, Jakarta Barat. Kecelakaan horor itu melibatkan satu mobil dan empat pemotor.

Korban Tewas Kecelakaan Beruntun Truk Tangki di Jakut Bertambah, Ini Daftarnya

Buntut kejadian ini, ada korba luka. Adapun kejadian ini viral di media sosial yang salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakartabarat24jam

Dalam postingan disertakan video suasana di lokasi kejadian dengan posisi sejumlah kendaraan yang mengalami kerusakan pasca kecelakaan.

Soroti Jakbar-Jakut sebagai Wilayah Gersang, RK Janji Bakal Tanam Pohon 3 Kali Lipat di Jakarta

"Terjadi laka lantas melibatkan sepeda motor dengan mobil box di Flyover Pesing, Jakarta Barat pagi ini," demikian tulis akun itu dikutip pada Kamis, 12 September 2024.

Terkait itu, polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Penegakan Hukum Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Joko Siswanto mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Daan Mogot, sekira pukul 05.30 WIB.

Pendemo UU Pilkada Diduga Kena Pungli, Kapolres Jakbar Buka Suara

"TKP di Jalan Daan mogot dekat turunan Layang Pesing arah barat wilayah Cengkareng, Jakarta Barat," kata Joko.

ilustrasi olah TKP kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

Kecelakaan itu berawal saat mobil boks melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi, mobil pecah ban hingga oleng lalu terjadilah kecelakaan.

"Oleng ke kanan menabrak seperator busway dan terpental ke kanan. Kemudian, tertabrak motor Honda CB dikendarai DK, motor Honda dikendarai J, motor Honda dikendarai DAT,  motor Honda Supra dikendarai MTK," jelas dia.

Beruntung dari kecelakaan ini tak ada korban jiwa. Namun, pemotor berinisial DK dan MTK menderita luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Mengalami luka pada bagian tangan dan dada memar. Korban dirawat di RS Hermina Daan Mogot. Dan, kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," kata Joko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya