Tolak Pinjamkan Piring, Pria di Bekasi Meninggal Usai Ribut dengan Temannya

ilustrasi ambulans.
Sumber :

Jakarta, VIVA -- Nasib malang menimpa seorang pria di Bekasi, Jawa Barat. Pria berinisial ADR tewas usai berkelahi dengan temannya cuma gegara piring.

Tito Jackson ‘The Jackson 5’ Meninggal Dunia

Korban ADR dan pelaku F saling kenal satu sama lain. Kejadian bermula ketika mereka bertemu di Jalan Musholla Al Ikhlas, Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa, 10 September 2024, sekira pukul 18.05 WIB. Pelaku datang dengan maksud meminjam piring. Tapi, ditolak oleh korban.

"Kejadian berawal ketika korban sedang duduk dan pada saat itu pelaku lewat dan izin meminjam piring ke korban, namun korban tidak mengizinkan dengan alasan piring yang punya korban selalu hilang," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Rabu, 11 September 2024.

Wisatawan Meninggal di Puncak Gara-gara Macet, Begini Respons Pj Bupati Bogor

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengatakan, penolakan berujung cek-cok sampai mereka terlibat perkelahian. Dia menyebutkan, korban muntah-muntah usai terlibat perkelahian. Tak lama kemudian, korban pun mengembuskan nafas terakhir. 

Anak Eks Menteri Soeharto Meninggal Dunia saat Rumahnya Dieksekusi Pengadilan

"Saat korban memberitahu seperti Itu, pelaku tidak terima dan akhirnya terjadilah perdebatan yang berlanjut ke perkelahian. Setelah kejadian tersebut korban mengalami sakit muntah-muntah dan korban juga sempat bilang bahwa asam lambung korban naik, setelah itu korban diberi obat lambung. Setelah korban diberi obat tersebut, korban beristirahat dan pada sekitar jam 23.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Lebih lanjut,dia mengatakan, polisi sudah memeriksa empat orang saksi. Adapun kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. "Tim Penyelidik masih mendalami sebab kematian korban," katanya.

Suasana rumah duka santri yang meninggal diduga menjadi korban bullying.

Santri di Sukoharjo Meninggal, Orangtua Korban Duga Karena Bullying Tidak Beri Rokok ke Seniornya

Seorang santri, di salah satu pondok pesantren, di Sukoharjo berinisial AK (13) meninggal dunia. Siswa SMP kelas VIII itu meninggal karena diduga menjadi korban bullying.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024