Mobil Seruduk Restoran Jepang di Senopati hingga Porak-poranda

[dok. tangkapan layar media sosial]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, Viva - Sebuah mobil Toyota Innova Zenix menabrak restoran Jepang di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, hingga porak-poranda.

Tim Gagak Hitam Polisi Buru Pelaku Pembunuhan Nia Gadis Penjual Gorengan di Pariaman

Dalam postingan yang ramai di media sosial pada Minggu, 8 September 2024, mobil tersebut terlihat berada di bagian dalam restoran, dengan pecahan kaca berhamburan dan pintu serta beberapa bagian bangunan ikut rusak.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan peristiwa yang terjadi pada pukul 04.45 WIB dini hari tadi, diketahui dikemudikan oleh seorang pria berinisial FN (30), yang melaju dari arah utara ke selatan. 

Uji Tabrak Toyota Raize Buatan Indonesia Cuma dapat 1 Bintang

Hingga akhirnya, mobil tersebut kehilangan kendali dan oleng, maka peristiwa itu pun terjadi sehingga restoran Jepang yang berada di pinggir jalan Senopati itu hancur berantakan.

"Kehilangan kendali menabrak restoran, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan kendaraan dan properti restoran," ujar Ade Ary.

Tiga Motor Kecelakaan di Fly Over Pesing, Arus Lalu Lintas Ditutup Sementara

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa tersebut. Namun, saat ini pihak kepolisian masih melakukan serangkaian pendalaman atas kecelakaan tunggal tersebut.

"Korban nihil. Penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan. Pengemudi infonya setelah kejadian ke RS Pertamina, setelah dicek anggota di RS nihil. Lanjut anggota sedang koordinasi dengan keluarga pengemudi, belum ada konfirmasi," jelas dia.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara, dan meminta para pengemudi untuk memperhatikan kelaikan kendaraannya. 

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Pastikan diri sendiri dan juga kendaraan dalam kondisi baik saat berkendara," pungkasnya. 

Aaliyah Massaid

Polisi Sulit Temukan Penyebar Hoax Aaliyah Massaid Hamil di Luar Nikah

Polisi nampaknya masih kesulitan menemukan sosok pemilik akun YouTube dan akun TikTok penyebar hoax hamil sebelum menikah yang dilaporkan oleh Aaliyah Massaid.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024