Dua Pasang Bacalon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok Telah Jalani Tes Kesehatan

KPU dan Bawaslu Depok antar dua pasangan bakal calon tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok, VIVA – Dua pasang bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok menjalani pemeriksaan kesehatan atau Medical Check Up (MCU) di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 pagi.

Pramono Anung Bakal Sambungkan MRT Monas sampai JIS

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok Willi Sumarlin mengatakan pemeriksaan kesehatan merupakan syarat pendaftaran pasangan mengikuti perhelatan Pilkada 2024.

“Kami KPU Depok mengantarkan dua pasangan bakal calon Pak Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq serta pasangan bakal calon Supian Suri dan Chandra Rahmansyah proses pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. Jam 6 pagi sudah mulai MCU,” kata Willi, Minggu 1 September 2024..

SK Mundur dari Seskab Belum Diteken Jokowi, Pramono Anung: Saya Taat pada Aturan Main

Ilustrasi Pemilu 2024.

Photo :
  • VIVA

Pelaksanaan MCU dua pasang bakal calon ini disaksikan langsung oleh Bawaslu Kota Depok. Untuk hasil MCU keluar hari ini juga dan akan dimasukkan ke dalam persyaratan pencalonan wali kota dan wakil wali kota Depok.

Suswono Klaim Siap Lanjutkan Program Anies di Jakarta: Karena PKS Ikut Waktu Menyusun

“Kami menunggu hasil pemeriksaan ini, di sini juga sudah ada Bawaslu Kota Depok yang melakukan pengawasan secara langsung,” ujarnya.

Diketahui pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar.  Sedangkan pasangan calon Supian Suri dan Chandra Rahmansyah diusung oleh 12 partai politik.

Siti Fadilah Supari

Mantan Menkes Siti Fadilah Jadi Ketua Timses Dharma-Kun di Pilgub Jakarta

Susunan timses Dharma-Kun bakal dibagi menjadi tiga ketua yang dikomandoi ketua tim sukses.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024