Dharma-Kun Cuma Punya 1 Program Maju Pikada Jakarta, Ada Jiwa yang Harus Diselamatkan

Paslon independen Pilgub Jakarta Dharma Pongrekun dan Kun Wardana
Sumber :
  • KPU DKI Jakarta

Jakarta, VIVA – Calon independen Pilgub (Pemilihan Gubernur) Jakarta 2024, yakni Dharma Pongrekun mengungkap kalau program konkret dia dan pasangannya, Kun Wardana, cuma satu saja jika terpilih nanti.

KPU Nyatakan Tiga Paslon di Pilgub Jakarta Sudah Penuhi Syarat, Suswono Ungkap Hal Ini

"Baik, program konkret kami cuma satu, selamatkan jiwa keluarga kita. Selamatkan. Saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu, bersama-sama, untuk berjuang bersama menyelamatkan keluarga kita," ujar Dharma, Kamis, 29 Agustus 2024.

Dharma mengatakan, warga pasti bingung mengapa dia mengajak demikian. Kata dia, guna membangun Jakarta jadi aman, maka jiwa warganya harus tenang.

PPP Minta Kader Menangkan Calon Kepala Daerah di Jatim, Termasuk Khofifah-Emil Dardak

Bakal cagub independen Pilkada Jakarta Dharma Pongrekun.

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

"Dimana, kita harus pertama-tama adalah bagaimana aman jiwa. Aman jiwa, baru bisa perut kenyang. Kalau kita tidak kenyang, sulit kita untuk bekerja. Saya tidak ingin ada satupun rakyat jakarta, khususnya yang ber-KTP Jakarta, itu terintimidasi oleh setiap peristiwa kehidupan yang kita lewati hari perhari," ujarnya.

Bertemu dengan Ormas dan Tokoh Betawi di Jaksel, Suswono Janji Bangun Tempat Ibadah

Sebelumnya diberitakan, Calon independen Pilgub (Pemilihan Gubernur) Jakarta 2024, yakni Dharma Pongrekun dan Kun Wardana, resmi mendaftar ke KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) Jakarta, Senen, Jakarta Pusat.

Ketua KPU DKI Wahyu Dinata (kiri) saat menyerahkan syarat dukungan untuk Pilkada

Photo :
  • ANTARA/Khaerul Izan

"Tahap demi tahap, kami lalui dengan segala macam problematik dan dinamikanya dimana kami sampai pada tahap ini dan kami tiba malam hari ini juga atas izin Tuhan dan juga atas profesionalisme yang telah dilakukan oleh semua pihak yang berperan sebagai penyelenggara," kata Dharma, Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam kesempatan itu, Dharma pun mengucapkan terima kasih dan memohon doa restu. Hal itu agar dirinya dan Kun bisa tetap fokus dalam pertarungan di Pilgub Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya