Janji Maesyal Rasyid jika Terpilih Jadi Bupati Tangerang: Kita Lanjutkan Pembangunan

Bakal calon bupati Tangerang Maesyal Rasyid (baju putih).
Sumber :
  • Dok. Tim Maesyal

Tangerang, VIVA – Bakal calon Bupati Tangerang Maesyal Rasyid  menyatakan, dia bakal melanjutkan program Zaki Iskandar, mantan Bupati Tangerang dua periode.

Fakta Baru Kasus Kematian Mantan Bupati Jembrana dan Istri, Ada Bukti Kekerasan Fisik

"Bapak Zaki Iskandar beliau adalah tokoh masyarakat juga mantan Bupati Tangerang dua periode. Kita juga akan melanjutkan tugas bapak H. Ismet Iskandar dua periode juga," ujarnya di Tangerang, Kamis, 29 Agustus 2024. 

Maesyal menambahkan, "Banyak hal, kiprah pembangunan di Kabupaten Tangerang telah kita tahu, kita rasakan manfaatnya, makanya kita lanjutkan pembangunan itu."

Bupati Nina Agustina Beri Bukti ke Milenial Indramayu Komitmennya Sediakan Lapangan Kerja

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid saat memimpin apel

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Tangerang untuk memberikan doa dan dukungan kepada pasangan Maesyal-Intan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang 2024. 

Berkas Pendaftaran Masinton Pasaribu Sebagai Bacalon Bupati Tapteng Ditolak, Ini Penjelasan KPU

"Saya mohon semuanya doa dan dukungan dari masyarakat Tangerang untuk kami, Maesyal-Intan, memimpin Kabupaten Tangerang," ujarnya.

Maesyal juga menyampaikan terima kasih kepada para pendukung yang hadir di acara deklarasi tersebut, meskipun cuaca cukup panas. "Saya dengan Ibu Intan berterima kasih kepada sahabat dan keluarga yang hadir hari ini, masih tetap semangat meski di cuaca yang panas terik. Kita sama semua," ujar Maesyal.

Sementara itu, Zaki Iskandar, mantan Bupati Tangerang dua periode, memberikan dukungan penuh kepada Maesyal Rasyid yang dikenal sebagai sosok loyal dan berdedikasi. 

"Saya sangat mengenal Pak Maesyal Rasyid yang sudah 41 tahun mengabdikan dirinya di Kabupaten Tangerang sebagai pelayan masyarakat, dan tentu saja loyalitas beliau bisa kita lihat. Bapak Ibu mau telepon Pak Maesyal jam berapa, insya Allah diterima, kecuali kalau sudah tidur," kata Zaki, disambut tawa para hadirin.

"Dan tentu saja ini merupakan kader dan aset dari Kabupaten Tangerang yang mudah-mudahan bisa kita berikan kepercayaan untuk membangun Kabupaten Tangerang semakin gemilang," kata Zaki.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang Maesyal-Intan didukung partai koalisi terdiri dari partai Gerindra, PKS, Nasdem, PKB, Golkar, Hanura, Gelora dan Perindo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya