Daftar ke KPU Kota Bekasi, Tri Adhianto Sebut Dukungan yang Diberikan Adalah Amanah

Psangan Tri Adhianto dan Harris Bobbihoe.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani (Bekasi)

Bekasi, VIVA - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Harris Bobbihoe resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu 28 Agustus 2024. Kedatangannya pasangan ini juga dihantar ribuan pendukung dari sejumpah partai politik dan elemen masyarakat.

KPU Umumkan Penerimaan Masukan dan Tanggapan Masyarakat Terhadap Cagub-Cawagub Jakarta 2024

Dalam keterangan persnya, Tri Ahianto menilai dukungan banyak parpol dan aneka segmen masyarakat untuk maju sebagai sebagai calon walikota Bekasi harus dimaknai sebagai amanah dan kepercayaan.

Tri mengaku sangat mengapresiasi dukungan yang banyak datang dari partai politik dan elemen masyarakat. Meski begitu, dukungan itu akan dipertanggungjawabkan. 

Debat Calon di Pilkada Bintan Kepri Ditiadakan, Ini Penggantinya

Photo :
  • VIVA.co.id/Dani (Bekasi)

“Saya berterimakasih kepada semua pihak. Saya, sebagai orang beragama, harus maknai itu sebagai amanah yang tak boleh saya khianati. Saya harus bertanggungjawab bukan hanya kepada pemberi dukungan, tapi juga kepada Tuhan,” katanya

Suswono ke PKS Jakarta Minta Hidupkan Mesin Partai Menangkan Pilgub Jakarta

Maka dari itu, dukungan yang sudah diterimanya akan  diwujudkan dalam bentuk kerja keras memenangkan Pilwakot Bekasi pada November 2024 mendatang. 

“Untuk itulah, saya mengajak semua pihak untuk sama-sama bekerja keras melakukan kerja-kerja politik, sosialisasi program dan lain-lain kepada masyarakat. Sehingga, aneka dukungan itu bisa dikonversi dalam bentuk kesediaan warga datang ke TPS memilih pasangan RIDHO,” tegasnya.

Seperti diketahui, pasangan RIDHO yang mengusung tagline “Bekasi Keren” untuk Bekasi lebih Nyaman dan Sejahtera itu per tanggal 27 kemarin secara resmi didukung oleh 12 parpol. Mereka adalah PDIP, PKB, Demokrat, Nasdem, PSI, Perindo, Gelora, Partai Ummat, PBB, Partai Buruh dan Garuda.

Ridwan Kamil-Suswono Daftar Cagub Wagub di KPU DKI Jakarta

Suswono Respons Gerakan 'Anak Abah': Salah Besar Kalau PKS Dikatakan Meninggalkan Anies

Muncul gerakan 'Anak Abah' yang mau coblos tiga paslon di Pilgub Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024