Batal Jadi Bakal Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Tangsel, Marshel: Saya Kembali Jadi Komika

Marshel Widianto dan Benyamin Davnie di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Marshel Widianto batal menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Ia mengatakan akan kembali ke dunia hiburan menjadi komika.

Kotak Kosong Menang di Pilkada 2024, Bagaimana Nasib Paslon yang Kalah?

Hal itu disampaikan Marshel dalam keterangan pers terkait mundurnya ia dalam pesta demokrasi Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasangan politiknya, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan Ahmad Riza Patria telah menyatakan mundur lebih dulu.

"Saya akan kembali lagi (jadi komika), tapi sebelum saya kembali saya akan memenangkan Ben-Pilar dan Andra-Dimyati," katanya di DPC Gerindra Tangsel, Rabu, 28 Agustus 2024.

Marshel Widianto, bakal cawagub Tangerang Selatan

Photo :
  • Ist
Rachland Demokrat Bilang Banyak Parpol Tak Percaya Anies, Begini Respons PKB

Ia juga mengaku tidak sedih dengan keputusan partai Gerindra yang batal mendukungnya di Pilkada Kota Tangerang Selatan 2024.

"Sedih? Bisa dibilang enggak ya, karena ini yang kita tentukan, karena hal ini sering terjadi di dinamika politik yang sangat dinamis. Dan apapun yang terjadi, kami akan selalu ada di barisan dan saya tetap Gerindra," ujarnya.

Diketahui, bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Marshel Widianto memberikan dukungannya kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Pilkada Kota Tangerang Selatan 2024.

Pemberikan dukungan itu ditandai dengan penyerahan B1 KWK atau form persetujuan Partai Gerindra, dari Marshel kepada Benyamin Davnie. Hal ini sebagai wujud serah terima formulir dari yang sebelumnya diberikan kepada Marshel Widianto kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga.

"Hari ini saya mewakili partai Gerindra dan bang Ariza (Ahmad Riza) Patria, dan juga diri saya sendiri ingin menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Benyamin Davnie dan pilar, ini bisa dibilang sebuah kesuksesan dari pak Benyamin, selamat datang di Gerindra," ujarnya.

Penunjukan Artis Jadi Ketua Tim Sukses Pilkada Jalan Pintas Raih Popularitas, Menurut Pengamat

Ridwan Kamil-Suswono Daftar Cagub Wagub di KPU DKI Jakarta

Riza Patria Hampir Dipastikan jadi Ketua Timses RK-Suswono di Pilgub Jakarta

Ahmad Riza Patria alias Ariza disebut sudah dipresentasikan bakal cagub Ridwan Kamil alias RK.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024