Marshel Widianto Berikan Dukungan kepada Pasangan Benyamin-Pilar di Pilkada Kota Tangsel

Marshel bersama pasangan Benyamin-Pilar di DPC Kota Tangerang Selatan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang, VIVA - Bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Marshel Widianto memberikan dukungan kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Pilkada 2024 Kota Tangerang Selatan.

Ridwan Kamil Bakal Temui Anies, Suswono: Tunggu Respons dari Beliau

Pemberikan dukungan itu ditandai dengan penyerahan B1 KWK atau form persetujuan Partai Gerindra, dari Marshel kepada Benyamin Davnie. Hal ini sebagai wujud serah terima formulir dari yang sebelumnya diberikan kepada Marshel Widianto kepada pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga.

"Hari ini saya mewakili partai Gerindra dan bang Ariza (Ahmad Riza) Patria, dan juga diri saya sendiri ingin menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar, ini bisa dibilang sebuah kesuksesan dari pak Benyamin, selamat datang di Gerindra," katanya di DPC Gerindra Kota Tangsel, Rabu, 28 Agustus 2024.

KPUD Jakarta: Kalau Ada Ajakan Menjadikan Suara Tidak Sah Masuk Kategori Pidana Pemilu

Marshel Widianto

Photo :
  • Instagram @marshel_widianto

Dia mengatakan, secara pribadi ingin juga menyatakan bahwa dukungan bila kerja keras dirinya tidak akan dihentikan sampai hari ini. Ia akan terus berjuang untuk memenangkan pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga.

"Saya secara pribadi ingin juga menyatakan bahwa dukungan kami ini dan kerja keras kami tidak akan dihentikan sampai hari ini, kita akan terus berjuang untuk memenangkan pak Benyamin Davnie dan juga bapak Pilar Saga. Dan juga Andra Soni dan Dimyati di Gubernur Banten," ujarnya.

Ridwan Kamil: Ahmad Riza Patria Fix Sebagai Ketua Timses Pasangan RIDO

Marshel pun nantinya siap untuk menjadi tim sukses dari pasangan Benyamin-Pilar di pilkada Kota Tangerang. "Iya saya siap jadi tim sukses dari pasangan Benyamin-Pilar. Dan bagaimana itu saya akan lanjutkan ke pak Benyamin dan pilar yang akan menjadi wali kota dan wakil walikota Tangerang Selatan," katanya.

Sebelumnya, pria yang juga menjadi komika ini, mendatangi kantor DPC Gerindra Tangsel yang kemudian melanjutkan perjalanan ke DPP Partai Gerindra untuk melakukan koordinasi terkait dukungan Pilkada 2024.

Bakal cawagub Jakarta, Suswono (tengah) di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu, 8 September 2024 (sumber: Tim Media Suswono)

Suswono Setuju Ariza Gerindra Pimpin Tim Pemenangan di Pilgub Jakarta

Suswono meyakini semua parpol pengusung dan pendukungnya setuju jika Ariza menjadi Ketua Tim Pemenangan.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024