Pendemo Mulai Penuhi Depan Gedung DPR, Jalan Sudah Ditutup

Demo depan DPR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA – Ruas jalan di depan Gedung DPR/MPR RI sudah ditutup buntut demo penolakan revisi Undang-Undang Pilkada di depan Gedung DPR/MPR RI dan Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis, 22 Agustus 2024.

3 Eks Karyawan Bos Perusahaan Animasi di Menteng Bakal Buka-Bukan ke Polisi Hari Ini

Kendaraan yang bakal melintas di depan Gedung DPR/MPR RI dialihkan ke jalur TransJakarta. Hal itu diungkap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman.

"Sementara kita alihkan dulu ke jalur busway," kata dia pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Ingat! Dispensasi Perpanjangan SIM yang Mati Kemarin Hanya Berlaku Hari Ini

Demo depan DPR

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Massa pendemo mulai memenuhi ruas jalan di depan Gedung DPR/MPR RI. Dua mobil komando pun telah terparkir disana. Para koordinator aksi mulai menyuarakan aspirasi mereka dari atas mobil komando.

Rumah Mewah di Tangerang Dibobol Maling saat Pemiliknya Liburan, Uang Ratusan Juta hingga Emas Raib

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro menambahkan personel yang ditempatkan di sekitar Gedung DPR/MPR RI, guna mencegah massa masuk ke dalam gedung ataupun menutup jalan tol yang berada di depan Gedung DPR/MPR RI.

"Personel yang terlibat pengamanan tidak ada yang membawa senjata api dan tetap menghargai massa aksi yang akan menyampaikan pendapatnya," kata Susatyo.

Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Bambang Satriawan,

Aipda P Mengaku Baru Sekali Lakukan Pungli di Samsat Bekasi

Anggota polisi yang melakukan pungutan liar alias pungli senilai Rp 500.000 ribu di Samsat Bekasi, yakni Aipda P, mengaku baru pertama kali melakukan tindakan pungli itu.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024