Irjen Karyoto Resmi Ganti Bos Intel Polda Metro Jaya

Irjen Karyoto Ganti Bos Intel Polda Metro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Karyoto memimpin Upacara Hari Juang Polri yang di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya.

Tak Mau Kena Macet, Masyarakat Diimbau Hindari Kawasan GBK Sore Ini

Selain itu, dia juga memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya. Irjen Karyoto membacakan Proklamasi Polisi yang kemudian diikuti seluruh peserta upacara.

“Proklamasi Polisi, untuk bersatu dengan rakyat dalam perjuangan mempertahankan Proklamasi 17 Agustus 1945, dengan ini menyatakan Polisi sebagai Polisi Repoeblik Indonesia. Surabaya, 21 Agustus 1945. Atas nama seluruh warga Polisi, Moehamad Jasin, Inspektur Polisi Kelas I,” kata dia pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Beli Apartemen 12 Tahun Lalu, Ibu Ini Justru Ditangkap Polda Metro Jaya Hingga Lebam

Irjen Karyoto Ganti Bos Intel Polda Metro

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Berikut ini jabatan yang dilaksanakan serah terima jabatan:

2 Ribu Aparat Gabungan Lebih Kawal Laga Indonesia Vs Australia di GBK

1. Kepala Biro SDM Polda Metro Jaya akan dijabat oleh Komisaris Besar Polisi Muh Dwita Kumu Wardana, menggantikan Brigadir Jenderal Poliai Langgeng Purnomo yang akan mengisi jabatan Karobinkar SSDM Polri;

2. Direktur Intelkam Polda Metro Jaya akan dijabat oleh Kombes Pol Dekananto Eko Purwono, menggantikan Brigjen Pol Dedy Kusuma Bakti yang akan mengisi jabatan Dirpolitik Baintelkam Polri;

3. Direktur Binmas Polda Metro Jaya akan dijabat oleh Kombes Pol Harri Muharram Firmansyah, menggantikan Brigjen Pol Badya Wijaya yang akan mengisi jabatan Perancang Peraturan Kepolisian Utama TK. II Divkum Polri.

4. Kapolres Tangerang Selatan akan dijabat oleh Ajun Komisaris Besar Polisi Victor Daniel Henry Inkiriwang, menggantikan AKBP Ibnu Bagus Santoso yang akan mengisi jabatan Kabagbekum Rolog Polda Metro Jaya.

Kapolres Garut, AKBP Muhammad Fajar Gemilang (kiri)

Polisi Netral, Tak Bantu Anak Irjen Karyoto Maju Calon Wakil Bupati Garut 2024

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut Jawa Barat untuk periode 2024-2029 segera berlangsung, pada 27 November 2024 mendatang. Polres Garut selain telah mempersiapkan po

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024