Pos Polisi Kebon Sereh Jaktim Diserang OTK, Polisi Nyaris Ditusuk

Seorang pria tidak dikenal, melakukan pengrusakan terhadap kantor pos polisi (Pospol) Kebon Sereh di Jakarta Timur (Jaktim), Selasa 20 Agustus 2024 siang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Seorang pria orang tidak dikenal (OTK), melakukan pengrusakan terhadap kantor pos polisi (Pospol) Kebon Sereh di Jakarta Timur (Jaktim), Selasa 20 Agustus 2024 siang. 

Penyesalan Pegawai Minimarket di Jakpus Usai Tikam Rekan Kerja karena Candaan

Kepala Pospol Kebon Sereh Iptu Sugiyanto mengatakan bahwa pria yang melakukan penyerangan tersebut menghancurkan kaca dan mengacak-acak ruangan pospol.

"Awalnya (seperti) orang mau laporan, namun tiba-tiba merusak kaca Pospol," ujar Sugiyanto dalam keterangannya, Selasa 20 Agustus 2024. 

Pegawai Minimarket Tewas Ditusuk Rekan Kerja, Pelaku Atur Kamera CCTV Sebelum Bunuh Korban

Sugiyanto menjelaskan, Beberapa kaca di Pospol Kebon Sereh yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jaktim, hancur dan ruangan serta mejanya berantakan.

Ilustrasi mobil polisi.

Photo :
  • Antara
Terungkap! Gara-gara Omongan Ini Pegawai Minimarket di Jakpus Tusuk Rekan Kerja hingga Tewas

Dalam kasus ini pelaku juga sempat menyerang Kapospol yang tengah bertugas di dalam pospol tersebut saat ditanya tentang keperluannya datang ke Pospol.

"Pelaku sempat mau menikam saya, tapi saya tidak luka-luka," ujarnya.

Usai menyerang, pelaku juga menghancurkan kaca hingga tangan pelaku terluka. "Dia luka karena pukul kaca, meja kaca," ujarnya. 

Setelah melakukan penyerangan terhadap polisi, pelaku akhirnya berhasil ditangkap warga sekitar dan aparat kepolisian yang tiba di lokasi.

"Orangnya sudah ditangkap," ujarnya.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Matraman untuk dilakukan pemeriksaan intensif, Namun hingga kini diketahui motif dari aksi penyerangan kantor polisi yang berada di kawasan Matraman tersebut.

Petugas kepolisian dari Polsek Matraman yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya