Dikira Bangkai Tikus, Seorang Pria Ditemukan Tewas Membusuk Tergantung di Indekos Jakbar

Ilustrasi lokasi gantung diri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA - Seorang pria karyawan swasta berinisial AW (37) nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri pada sebuah kamar indekos di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Operator Alat Berat Ditemukan Tewas Usai Tertimbun Tanah Setinggi 5 Meter

Kejadiannya kemarin siang. Awalnya, penghuni kos lain mencium bau busuk dan menduga bau tak sedap itu berasal dari bangkai tikus di kamar korban. Tapi, kenyataannya adalah jasad korban yang ditemukan dalam kondisi membusuk di sana.

"Anak kos yang berada di depan kamar korban mencium bau menyengat seperti bangkai tikus atau kotoran kucing. Kemudian memberitahukan kepada saksi 1 selaku penjaga kos," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa, 20 Agustus 2024.

Remaja di Medan Lompat ke Sungai saat Dikejar Polisi Berujung Tewas

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Lantas, penjaga kos coba mengecek ke dalam kamar korban. Sayangnya, kondisi pintu terkunci dari dalam. Saksi lantas coba mendobrak pintu. Ketika dibuka, korban ditemukan tewas gantung diri. 

Tahanan Polres Polman Tewas Mengenaskan Penuh Luka, 10 Polisi Diperiksa Propam

"Melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan keadaan gantung diri di teralis jendela kamar menggunakan tali yang terbuat dari kain berwarna biru. Pada saat meninggal dunia korban menggunakan baju berwarna merah dan celana pendek berwarna hitam, serta badan sudah membengkak dan membusuk," ujar dia. 

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren, Iptu Muhammad Aprino Tamara menyebut, korban sudah tak nampak selama lima hari sebelum ditemukan tewas. Berdasar hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) sementara tak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Jadi mayat tersebut jenazah itu sudah lima hari gak ketemu sama penjaga kosan. Dari ciri-ciri jenazah sudah terlihat empat sampai lima hari (meninggal dunia). Lalu kamar terkunci dari dalam, tim iden sudah cek tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik, kita pastikan lagi lewat visum di RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo)," kata Aprino.

Kecelakaan Maut  Truk vs Minibus di Jalan Lintas Barat Lampung

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Tewas

Kecelakaan yang melibatkan truk Hino Fuso dan mobil Suzuki Carry Futura itu mengakibatkan dua orang tewas dan beberapa lainnya terluka.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024