Pilkada Depok 2024, Pasangan Supian-Chandra Sudah Kantongi SK dari 3 Partai

Penyerahan SK dari PPP untuk Supian-Chandra di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok, VIVA – Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ini adalah SK ketiga yang dikantongi pasangan ini. Sebelumnya, SK sudah didapat dari Partai Demokrat dan PKB.

Bocoran RK soal Timsesnya: Diisi Ahli, Profesor, Anak Muda yang Enggak Berpartai

Supian mengatakan, dukungan yang diberikan ini tidak akan disia-siakan. Dia dan Chandra akan berjuang bersama memenangkan Pilkada Depok 2024.

“Terima kasih kepada PPP Kota Depok yang memberikan amanah kepada saya dengan seluruh relawan, dengan seluruh struktur pengurus yang semua bersemangat untuk melakukan perubahan buat kota Depok,” katanya, Senin 19 Agustus 2024.

Survei: Pemilih Segmen Lintas Agama Solid Pilih Amsakar-Li Claudia di Pilwalkot Batam 2024

Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di DPC Partai Demokrat Depok

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

SK dari partai lain akan diterima dalam waktu dekat. Antara lain dari PDIP, Partai Gerindra, Nasdem serta PSI. Supian pun merasa semakin yakin dengan banyaknya dukungan yang diberikan sejumlah partai padanya.

RK Ingin Bertemu Anies: Tak Melulu untuk Minta Dukungan

“Kan sudah dari Demokrat, PKB, hari ini PPP. Mudah-mudahan Insya Allah dalam waktu dekat juga dari Gerindra dan PDI perjuangan serta tadi para teman-teman Nasdem juga, teman-teman lihat sudah hadir dan Insya Allah dengan PSI,” ujarnya.

Dengan demikian akan ada delapan partai yang mendukung pasangan Supian-Chandra. Dukugan tersebut membuat Supian merasa semakin ajeg dan optimis.

“Jadi Insya Allah 8 partai yang memiliki kursi di parlemen akan memberikan dukungan bersama perubahan kemajuan buat Kota Depok,” ungkapnya.

Terkait dengan persiapan pendaftaran, Supian mengaku sudah mulai mencicil sejumlah persyaratan. Sehingga pada hari pendaftaran nanti dia dan pasangan sudah lengkap.

“Ya persyaratan Alhamdulillah sudah mulai dicicil menjadi syarat terhadap pendaftaran. Dan insya Allah pada pelaksanaannya nanti semua syarat itu sudah terpenuhi sehingga tidak ada kendala apa-apa,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya