Tumbangkan PKS, Gerindra Akan Terjunkan Ahmad Dhani di Pilkada Depok

Sekretaris DPC Gerindra Depok, Hamzah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok, VIVA – DPC Partai Gerindra Depok bakal jor-joran memenangkan Pilkada Depok 2024. Kali ini Gerindra Depok berkoalisi dengan sejumlah partai mendukung pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah. Gerindra tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju.

19 Caleg Terpilih DPR RI Resmi Mundur karena Maju Pilkada Serentak 2024

Sekretaris DPC Gerindra Depok, Hamzah mengatakan, akan ada tokoh yang diturunkan ke Depok untuk memenangkan Pilkada. Salah satu tokoh yang sudah dikomunikasikan adalah musisi Ahmad Dhani. Bahkan Ahmad Dhani sudah menyatakan siap turun ke Depok.

“Yang jelas kemarin kami dengan Bang Pradi bicara dengan Ahmad Dhani. Beliau tinggal tunggu undangan aja, Insya Allah beliau siap. Saya siap diundang ke Depok untuk memenangkan pilkada,” kata Hamzah, Senin 19 Agustus 2024.

Pramono Tak Muluk-muluk Ingin Bangun Jakarta seperti Dubai, Sindir RK?

Pasangan Supian Suri-Chandra Rahmansyah di DPC Partai Demokrat Depok

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Terkait dengan SK dukungan, Hamzah menegaskan akan dikeluarkan dalam waktu dekat. Namun untuk tanggalnya belum disebutkan.

Polisi Netral, Tak Bantu Anak Irjen Karyoto Maju Calon Wakil Bupati Garut 2024

“Tadi saya sudah sampaikan juga kepada Pak Wali Kota Pak Supian, saya nyebutnya pak wali kota aja langsung ya, Insya Allah menang. Jadi Gerindra kasih SK secara serentak tanggal 23 Agustus di Jawa Barat,” ujarnya.

SK akan diserahkan langsung Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Hamzah menegaskan, ada pesan khusus yang diberikan Sekjen untuk Kota Depok.

“Depok ini istimewa, menjadi perhatian khusus DPP. Pak Sekjen menyampaikan beliau yang akan menyerah langsung (SK),” tegasnya.

Dia menyebut, pesan yang disampaikan Sekjen untuk Depok sejak awal bahwa tugasnya yaitu untuk mengalahkan petahana Depok.

“Ketika Pak Sekjen berkali-kali datang ke Kota Depok, dia menegaskan bahwa Gerindra diminta untuk mengambil tongkat kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Pesan khususnya seperti itu,” ungkapnya.

Ternyata bukan hanya Gerindra yang memiliki tekad yang sama. Sejumlah partai di Depok juga memiliki kesamaan untuk menumbangkan PKS yang sudah berkuasa selama 20 tahun.

“Kita optimis, dan Pak Sekjen sampaikan, bahwa karena Depok ini khusus, DPP pun tidak akan tinggal diam, dan akan turun untuk membantu memenangkan Pilkada Depok di tahun 2024 nanti,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya