Detik-detik Anak Punk Kejang Lalu Tewas di Terminal Grogol Usai Tenggak Obat

Ilustrasi mayat/jenazah.
Sumber :
  • Pixabay.

Jakarta, VIVA – Seorang anak punk tewas kejang-kejang lalu tewas di Terminal Grogol Lama, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Tewas

Kejadiannya kemarin sekira pukul 14.00 WIB. Anak punk berinisial AW (20) itu kejang setelah menenggak obat. Kata dia, awalnya korban mau pulang ke kediamannya  pukul 08.00 WIB didampingi temannya.

"Kedua saksi dan korban selaku anak punk/anak gelandangan dari Muara Angke naik angkot ke terminal untuk mengantar korban pulang ke rumahnya yang berada di Tangerang," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar PolisiAde Ary Syam Indradi, Senin, 19 Agustus 2024.

Operator Alat Berat Ditemukan Tewas Usai Tertimbun Tanah Setinggi 5 Meter

Pasca sampai di Terminal Grogol Lama, lanjut Ade Ary, lantas korban mengeluh kepada dua temannya. Dia mengaku perutnya sakit. Lantas korban meminta untuk beristirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

"Kemudian korban meminta kepada saksi 1 dan 2 untuk istirahat terlebih dahulu karena perut korban sakit," kata dia.

Remaja di Medan Lompat ke Sungai saat Dikejar Polisi Berujung Tewas

Ilustrasi mayat

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Kedua temannya lantas inisiatif membelikan obat dan air minum. Pasca-menenggaknya, korban pun tertidur. Tapi, tak lama berselang korban pun kejang-kejang.

"Tidak lama saksi 2 terbangun melihat korban kejang-kejang kemudian tidak sadarkan diri dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Hasil pemeriksaan identifikasi Polres Metro Jakarta Barat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ujarnya.

Anak punk di Depok ditemukan dalam kondisi sekarat.

Photo :
  • VIVA/ Zahrul Darmawan.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu menambahkan, jasad korban pun telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kasus tersebut pun masih ditangani Polsek Grogol Petamburan.

"Kasus ini ditangani Polsek Grogol Petamburan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya