Detik-detik Wanita Paruh Baya Pemilik Toko Elektronik Loncat dari Lantai 5 Mal Glodok

Garis polisi di lokasi tempat kejadian perkara. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irfan

Jakarta, VIVA - Seorang wanita pemilik toko elektronik di mal kawasan Glodok, Jakarta Barat berinisial LD (56), lompat dari lantai lima mal. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi.

Beri Kontribusi Positif, Selly Adriatika Diberi Penghargaan Ini

"Korban meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari pintu exit lantai 5 dan jatuh ke halaman parkir dengan posisi terlentang dan mengeluarkan darah dari hidung," ujarnya, Jumat, 16 Agustus 2024.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Kronologi Sopir Taksi Online Wanita Ditinggal di Tengah Tol, Mobil Dirampok Penumpang

Wanita paruh baya itu nekat mengakhiri hidupnya gegara terlilit utang. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tamansari, Komisaria Polisi Suparmin menambahkan, kejadiannya terjadi kemarin siang. Sebelum toko buka, korban izin pergi ke bank kemudian loncat dari lantai lima mal. 

"Dia sempat buka toko juga, sampe di ke toko terus keluar ke bank, terus ke toko lagi, terus keluar lagi baru lah kejadian. Tokonya di Glodok Plaza juga di lantai satu," kata Suparmin. 

Detik-detik Wanita di Ciledug Dianiaya Eks Suami hingga Terkapar

Saat ini, lanjut Suparmin, jasad korban telah diserahkan pada keluarganya untuk dimakamkan.

"Dia awalnya ada masalah utang, mungkin selama ini kan setelah ditinggal suaminya dia ngurus sendiri toko nya. keterangan saksi dia ada utang, Masalah hutang. Ada tagihan tagihan dari distributor. Dia kan agen punya toko gitu, mungkin ke distributornya belum kebayar ditagih jadi pusing kan," kata dia.

Puput Novel

Berkaca pada Kematian Puput Novel, 8 Makanan Ampuh Cegah Kanker Payudara

Kanker payudara menjadi penyebab kematian Puput Novel. Beberapa makanan dapat mencegah pertumbuhan sel-sel penyusun jaringan payudara  yang berkembang secara abnormal.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2024