Detik-detik Tabrakan Maut Beruntun 4 Kendaraan di Flyover Tanah Baru Bekasi, Pemotor Tewas

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA –  Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga unit motor dan satu unit mobil terjadi di Flyover Tanah Baru, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Tabrakan maut itu menewaskan satu orang.

Harga Masih Misteri, Chery Klaim iCar 03 Telah Terpesan 150 Unit Lebih

Tragedi itu terjadi pada Selasa pagi sekira pukul 07.45 WIB. Awalnya, sepeda motor yang dikemudian wanita berinisia SF melintas dari arah utara ke selatan. 

Lalu, di lokasi kejadian, kendaraan nahas yang dikendarai SF menghantam roda lain yang dikemudikan pria dengan inisial S.      

Uji Tabrak Toyota Raize Buatan Indonesia Cuma dapat 1 Bintang

"Setibanya di TKP, tepatnya di jalan flyover Tanah Baru, kondisi jalan menurun. Pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor yang dikemudikan saudara S yang melaju di depannya arah yang sama," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Selasa 13 Agustus 2024.

ilustrasi ambulans.

Photo :
Raksasa Otomotif Jepang Terima Bantuan Subsidi untuk EV

Alhasil, motor itu pun terus melaju sampai adu banteng dengan motor lain dari arah berlawanan. Motor pun kemudian menyenggol satu unit mobil.

"Kendaraan sepeda motor tersebut terus melaju dan bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor yang dikemudian oleh saudara I yang datang dari arah berlawanan. Yang saat itu sedang mendahului kendaraan minibus Toyota Avanza yang dikemudikan oleh saudara FT," jelas Ade Ary.

Lebih lanjut, dia mengatakan, buntut kecelakaan itu, pemotor pria dengan inisial I tewas di lokasi. Sementara, dua pemotor lain SF dan S menderita luka-luka. 

"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut saudari SF dan saudara S mengalami luka-luka. Sedangkan saudara I meninggal dunia di TKP dan jenazah dibawa ke RS Tarumajaya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya