Polisi Tangkap 42 Remaja Diduga Hendak Tawuran di Duri Kepa, Sita Anak Panah

Sebanyak 42 Remaja ditangkap Tim Patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat lantaran diduga hendak melakukan aksi tawuran di jalan sasak I Duri Kepa Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu 11 Agustus 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA - Sejumlah 42 remaja ditangkap Tim Patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat lantaran diduga hendak tawuran, di Jalan Sasak I Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 11 Agustus 2024. 

Atasi Tawuran hingga Narkoba di Jakarta, Pramono Mau Perbanyak CCTV

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, dalam kasus tawuran ini, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam, di antaranya 6 buah celurit ukuran besar, 1 buah cocor bebek, 2 buah kembang api, 1 buah busur panah, 2 buah anak panah, 1 buah golok dan 1 buah samurai.

“Kami menerima laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompok pemuda yang bergerombol dan membawa senjata tajam.” ujar Agung dalam keterangannya, Senin, 12 Agustus 2024. 

Viral Remaja India Meninggal Setelah Operasi Batu Ginjal oleh Dokter Gadungan, Modal Nonton Youtube

Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.

Photo :
  • ANTARA/Diasty Surjanto

Polisi selanjutnya segera menuju lokasi yang dimaksud dan menemukan kelompok pemuda yang sesuai dengan ciri-ciri dalam laporan. 

Tawuran Makan Korban Jiwa Lagi, Polisi Amankan Dua Pelaku

Polisi lalu melakukan pengejaran dan penangkapan.Petugas juga menemukan berbagai alat yang diduga akan digunakan dalam aksi tawuran,

"Seluruh remaja yang terlibat beserta barang bukti tersebut kemudian dibawa ke Polsek Kebon Jeruk untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Agung. 

Butuh Duit, 2 Pria Bersajam Ancam Obrak-abrik Warung Kelontong di Depok

Butuh Duit, 2 Pria Bersajam Ancam Obrak-abrik Warung Kelontong di Depok

Aksi dua orang pria bersenjata tajam (bersajam) menyatroni warung kelontong di wilayah Cipayung, Depok, Jawa Barat, viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024