Mobil HRV Tabrak 6 Kendaraan dan Seorang Tukang Parkir di Margonda Depok

Kecelakaan beruntun di Jalan Margonda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok, VIVA – Kecelakaan terjadi di Jalan Margonda Raya, tepatnya di depan perumahan Pesona Khayangan, Beji, Depok. Sebuah mobil yang melaju dari arah Jakarta menuju Depok menabrak lima motor, satu mobil dan seorang warga. Korban mengalami luka dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Ini Kata Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Informasi yang didapat, mobil HRV B 2693 PFA menabrak motor di arah yang sama sekitar pukul 19.45 WIB. Akibatnya, beberapa orang terluka. Polisi segera tiba di lokasi.

Ridwan, saksi mata, mengatakan awalnya mobil Honda HRV melintas dari arah Jakarta menuju Depok. tiba-tiba mobil menabrak satu motor. Kemudian mobil menabrak empat motor lainnya yang ada di depannya hingga terseret 4 meter. Selain menabrak motor, mobil HRV itu juga menabrak satu mobil dan seorang tukang parkir.

Mobil Seruduk Restoran Jepang di Senopati hingga Porak-poranda

Ilustrasi Polisi olah TKP

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

“Ada motor ditabrak pertama ditabrak, pelaku panik dan nabrak lagi 4 motor di depannya terserat 4 meter dan tancap gas. Mobilnya hilang kendali nabrak mobil lagi di dekat putaran baru nabrak tukang parkir,” katanya, Senin 12 Agustus 2024.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Kondisi jalan sebelum kejadian tidak terlalu ramai. Pengakuan sopir HRV dia berkendara dalam kondisi mengantuk. Pengendara mobil HRV berusia sekitar 18 tahun.

“Katanya sopirnya ngakunya ngantuk. Kondisi jalan lagi sepi. Pengendara 18 tahun. Nabrak pertama dia kaget, dia nabrak motor dan panik ditabrak semua di depannya keseret. Mobil tancap gas dan naik ke atas trotoar,” ujarnya.

Dia yang sedang menyeberangkan seorang ibu sempat kaget saat pertama mobil menabrak motor. Dia mengira hanya tabrakan motor dengan motor. Namun ternyata mobil HRV melaju dengan cepat dan akhirnya menyangkut di trotoar dan berhenti. “Saya panik karena suara kencang, kirain motor sama motor,” katanya.

Akibat kecelakaan beruntun ini sekitar tujuh orang terluka. Bahkan ada pengendara motor yang terlindas. Satu tukang parkir mengalami patah tangan dan dibawa ke rumah sakit.

“Ada pemotor tadi yang kelindas. Tukang parkit patah tangan. Korban ada sekitar 6 sampai 7 orang,” ujarnya.

Pihak kepolisian tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban luka. Petugas mengatur kendaraan agar tidak terjadi penumpukan di jalan raya.

“Petugas sudah melakukan pelayanan kepada masyarakat untuk mengevakuasi kendaraan agar tidak mengganggu arus lalin (lalu lintas). Yang kami utamakan adalah arus lalin Margonda tidak terhambat. Tidak mudah mengevakuasi mobil di tengah kemacetan lalin,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra.

Untuk korban luka sudah dibawa ke rumah sakit. Saat ini situasi sudah aman terkendali. Kasusnya masih ditangani Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya