Polantas Pecahkan Kaca Innova yang Mendadak Berhenti di Tol, Pengemudi Ternyata Meninggal Dunia

Polisi temukan pengemudi Innova meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @tmcpoldametro

Jakarta, VIVA – Viral di media sosial detik-detik mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 2689 KZW mendadak berhenti di lajur tiga jalan tol. Tepatnya di KM. 06. 400. A setelah Gerbang Tol Kuningan 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Niat Cari Burung di Hutan Kota, Petugas PPSU Temukan Pria Gantung Diri di Jakarta Timur

Salah satunya diunggah akun Instagram @tmcpoldametro. Mobil itu nampak membahayakan arus lalu lintas, karena posisinya ada di tengah jalan. Lantas, anggota polisi Lalu Lintas (Polantas) mengecek mobil tersebut.

“Karena membahayakan arus lalu lintas, petugas melakukan pengecekan, namun pengemudi tidak merespons. Petugas kemudian melakukan pembukaan paksa dengan cara memecah kaca,” demikian seperti dikutip, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Aksi Aiptu Agus Tumbangkan Danovan yang Ngamuk Sambil Bawa Golok di Pulogadung

Polisi temukan pengemudi Innova meninggal dunia

Photo :
  • Instagram @tmcpoldametro

Pasca kaca berhasil dipatahkan, polisi mendapati pengemudi yang merupakan seorang laki-laki tidak sadarkan diri.

Penampakan Pria Ancam Sebar Video Syur Bareng Almarhum Ibu Kos

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengungkap kejadiannya terjadi kemarin.

“Diduga karena sakit jantung jenazah dibawa ke Rumah Sakit Harapan Kita,” ujar Ade Ary.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan, pihak keluarga pun membenarkan ada riwayat penyakit jantung. Polisi sendiri tidak menemukan ada dugaan penganiayaan pada tubuh korban. Jasad korban sendiri sudah diserahkan pada keluarga guna dikebumikan. 

“Keluarga korban menyatakan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut merupakan musibah. Karena korban sedang sakit jantung,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya