Detik-detik Mobil Dilempar Kotoran Manusia di Underpass Casablanca

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Jakarta, VIVA-- Viral video di media sosial memperlihatkan mobil dilempar kotoran manusia, di Underpass Casablanca, Jakarta Selatan.

Jokowi Ingatkan Masyarakat saat Gunakan Medsos: Harus Cek Mana yang Benar dan Hoaks

Salah satunya diunggah akun Instagram @kabarjakarta24. Dalam unggahan disertakan video detik-detik kotoran dilempar ke arah kaca depan mobil. Hal itu lantas membuat pandangan sopir terganggu.

"Detik-Detik pengendara mobil dilempat kot0r4an manusia," demikian seperti dikutip, Selasa, 6 Agustus 2024.

Pabrik Mobil VW di Ambang Krisis

Ilustrasi media sosial.

Photo :
  • Pexels

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Firman mengatakan, peristiwa ini terjadi Minggu, 4 Agustus 2024. "Kejadiannya pada hari Minggu tanggal 4 Agustus 2024 sekitar jam 15.00 WIB. Di underpass Casablanka arah ke Kokas (Kota Casablanca)," ucap Firman.

Korlantas Polri Susun Aturan Baru Penggunaan Lampu Rotator dan Sirine

Lebih lanjut, dia mengatakan, pihaknya langsung membantu membersihkan kotoran itu. Polisi pun sudah mencari sosok pelempar. Namun, hingga kini yang bersangkutan belum ditemukan.

"Memberitahukan ke Polsubsektor dibantu dua anggota Pospol membersihkan kotoran tersebut. Saat itu juga dilakukan pengecekan ke lokasi, tidak ditemukan adanya orang di sekitar lokasi," katanya.

VIVA Otomotif: Mobil listrik Toyota bZ4X milik Kemenko Marves

Toyota Bakal Pangkas Produksi Kendaraan Listrik

Toyota dikabarkan bakal mengambil langkah untuk memangkas target produksi kendaraan listrik atau electric vehicle (EV)-nya sebanyak 33 persen.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024