Ribuan Warga Deklarasi Sahabat Rena di Pilwalkot Bogor, Rena: Saya Siap Maju

Deklarasi Sahabat Rena Da Frina untuk maju Pilwalkot Bogor.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA – Ribuan warga menghadiri deklarasi Sahabat Rena Da Frina di GOR, Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu, 4 Agustus 2024. Pejabat yang cuti dari Kepala Dinas PUPR Kota Bogor itu mulai menyosialisasikan visi misi untuk maju Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor.

Anies Punya Pengaruh Besar dalam Kontestasi Pilgub Jakarta, Menurut Survei LSI

"Terima kasih untuk antusias warga yang memberikan dukungannya dengan hadir langsung di GOR ini," kata Rena kepada wartawan di lokasi.

Rena mengaku, Sahabat Rena dideklarasikan agar mengetahui kinerjanya selama bekerja di Kota Bogor. Dia juga menyatakan siap maju memimpin kota Bogor.

Bocoran Timses RK-Suswono, Ada Eks Wakil Gubernur Jakarta hingga Pentolan PKS

Bakal Calon Walikota Bogor Rena Da Frina Sambangi Kantor VIVA.co.id

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Sebenarnya saya siap untuk maju dalam kontestasi kemudian kita merangkul warga-warga yang memang tahu dulu siapa saya, tahu dulu kinerja saya, tahu dulu rekam jejak saya, dan sampai saat ini terus mengalir dukungan dari masyarakat. Dari yang sudah kenal, yang belum kenal juga nanti insya Allah juga makin banyak lagi," ujarnya.

Beredar Surat Dukungan untuk Paslon Bupati Garut Libatkan Kepala Desa

Rena bersyukur, dari data yang mendaftar lebih dari 3.000 warga dari 68 kelurahan di enam kecamatan yang ada di Kota Bogor. "Dukungannya itu dari enam kecamatan dari 68 kelurahan alhamdulillah sampai saat ini, target kita 3.000 lebih sudah hadir.  Alhamdulillah antusias mereka luar biasa. Saya bersyukur karena hasil kerja saya selama ini terbayarkan. Insya Allah nanti ini akan terus konsisten dan bertambah lagi," ujarnya.

Rena menambahkan, dalam deklarasi ini juga bertujuan untuk menyamakan visi misi dan persepsi satu tujuan bersama masyarakat Kota Bogor.

"Yakin sebenarnya Kota Bogor ini bisa menjadi kota yang lebih baik lagi. Kita membangun Kota Bogor menjadikan kota yang livable dan loveable kota yang layak  untuk dijadikan tempat tinggal dan layak untuk lebih dicintai warganya," ujarnya.

Dedi Mulyadi saat berada di Bogor. VIVA/Muhammad AR

Dedi Mulyadi: Saya Sudah Keliling Jawa Barat, Sudah Tahu Masalah di Setiap Daerah

Dedi Mulyadi mengaku sudah berkeliling ke wilayah Jawa Barat selama lebih dari sepuluh tahun, sehingga sudah mengetahui persoalan yang terjadi di berbagai daerah.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024