Viral Bocah 9 Tahun Bawa Mobil Ugal-ugalan di Mampang Jaksel

Mobil yang dibawa bocah 9 tahun di Kemang, Jaksel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta, VIVA – Viral sebuah video yang diunggah di sosial media yang menampilkan seorang bocah usia 9 tahun membawa sebuah mobil secara ugal-ugalan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Sabtu 3 Agustus 2024.

20 Brand Mobil Terlaris Agustus 2024, BYD Lengserkan Hyundai dan Chery

Dalam video tersebut terlihat mobil berkelir silver mengalami ringsek di bagian depan usai menabrak tiang lampu merah. Video menampilkan tiba-tiba mobil sudah terhenti di depan restoran cepat saji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ternyata, mobil berkelir silver itu dibawa kabur oleh bocah 9 tahun tersebut. 

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa mobil ugal-ugalan yang dibawa bocah sembilan tahun itu terjadi sekira pukul 17.20 WIB.

Diler Mazda Semakin Banyak di Indonesia

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

"Mendapatkan laporan dari warga adanya seorang anak kecil yang membawa mobil menabrak tiang lampu merah TL (traffic light) restoran cepat saji Kemang," ujar Ade Ary kepada wartawan, Minggu, 4 Agustus 2024.

Cara Mudah Pasang Wireless Android Auto atau Apple CarPlay di Wuling dan Hyundai

Ade Ary menyebutkan bahwa bocah tersebut mengambil kunci mobil korban saat tengah bermain di perumahan kawasan Jalan Bangka. Bocah 9 tahun pun membawa kabur mobil itu.

"Anak kecil tersebut mengambil kunci mobil dari rumah pemilik mobil yang sebelumnya memarkirkan mobilnya di pinggir jalan setelah mengantar pemilik pulang. Selanjutnya mobil dibawa dari Perumahan Destap Jalan Bangka VIII A Kelurahan Pela Mampang mengarah ke TL restoran cepat saji Kemang," kata Ade. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat ini kasus ditangani Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan.

Ilusrasi polisi di lokasi kejadian

Detik-detik mengerikan Bocah 3 Tahun di Ciputat Tangsel Terlindas Mobil

Saat bersama-sama mengantar korban ke rumah sakit, pelaku yang merupakan pengendara mobil kabur.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024