Jasad Bayi Masih Bertali Pusar Ditemukan Mengambang di Kali Utan Kayu Cempaka Putih

Sosok mayat bayi laki-laki ditemukan mengambang dengan tali pusar yang masih ada di Kali Utan Kayu, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis 1 Agustus 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Sosok mayat bayi laki-laki ditemukan mengambang dengan tali pusar yang masih ada di Kali Utan Kayu, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Jakpus), Kamis 1 Agustus 2024.

Bayi Laki-laki Ditemukan di Tumpukan Sampah, Ternyata Masih Hidup

Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih Ipda Suja mengatakan Mayat bayi laki-laki tersebut ditemukan oleh petugas Unit Penanganan Sampah (UPS) Badan Air DLH DKI Jakarta.

"Itu awalnya dari petugas UPS Air saat sedang membersihkan sampah di Kali Utan Kayu, itu yang mengarah ke perairan Cempaka Putih. Habis itu melihat ada kayak sesosok benda, kemudian didekati, dicek itu, ya ditemukan mayat bayi," ujar Suja dalam keterangannya, Kamis 1 Agustus 2024. 

Chery Resmikan Diler ke-32 di Indonesia, Cek Lokasinya

Suja mengatakan saat ditemukan, masih terdapat tali pusar pada mayat bayi tersebut, yang kemudian kemungkinan baru dilahirkan.

"Kalau dilihat kondisi saat ini kondisinya sih baru lahir, masih ada ari-ari masih ada tali pusar," ujarnya. 

Heboh Penemuan Jasad Bayi Sudah Membusuk di Dalam Kaleng Biskuit

Suja mengatakan penemuan mayat bayi tersebut pada pukul 10.00 WIB, hingga kini mayat bayi laki-laki ini dibawa ke RSCM untuk dilakukan pemeriksaan. "Itu masih dilakukan penyelidikan, sedang dicek dilakukan pemeriksaan di RSCM," ujarnya. 
 

Korban saat dievakuasi petugas dari Situ Gintung

Pria Parah Baya yang Ditemukan Tewas di Situ Gintung Sempat Ingin Bunuh Diri tapi Digagalkan

AA seorang pria berusia 43 tahun ditemukan meninggal dunia di Situ Gintung, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Kamis, 12 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024