Ambulans Bawa Pasien Tabrak Lima Motor, Korban Alami Luka

Adu banteng mobil ambulans dan lima motor di Jalan Raya Sawangan, Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok, VIVA – Sebuah mobil ambulan menabrak lima motor saat melintas di Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok. Kecelakaan tersebut terjadi di depan bengkel las Pager Palbun. Antara ambulans dan lima motor terjadi adu banteng.

5 Orang Luka Berat Tertimpa Bangunan Akibat Gempa M 5,0 di Kabupaten Bandung

Kecelakaan terjadi pada Senin (29/7) pukul 08.30 WIB. Ambulans diketahui milik Rumah Sakit Citra Arafiq. Mobil dengan nomor polisi G 8752 diketahui dikendarai oleh BNM. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka ringan hingga berat.

Kelima korban adalah DA, AA, D, RD dan AAS. Empat korban mengalami luka ringan, dan satu lainnya mengalami luka berat berupa patah kaki. Korban dibawa ke RS Citra Arafiq Bojongsari, Depok.

Gempa Bumi 5.0 Magnitudo Guncang Kabupaten Bandung, Sejumlah Fasilitas Terdampak

Adu banteng mobil ambulan dan lima motor di Jalan Raya Sawangan

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

“Yang luka berat satu orang mengalami patah kaki kanan. Luka ringan empat orang,” kata Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, Senin (29/7/2024).

Pengemudi Ojol yang Culik Anak 11 Tahun Terbukti Lakukan Pencabulan di Kebun Kosong

Peristiwa bermula ketika motor Yamaha N-Max B 4736 FWX melaju dari arah timur ke barat melalui Jalan Raya Sawangan. Kemudian pengendara motor berusaha mendahului mobil truk yang ada di depannya.

“Motor kemudian bertabrakan dengan mobil ambulans RS Citra Arafiq yang melaju dari arah berlawanan,” tukasnya.

Dari adu banteng antara motor NMax, menyebabkan ambulan oleng ke kanan. Kemudian ambulan menabrak empat motor yang ada di arah berlawanan.

“Mobil ambulans oleng ke kanan dan membentur sepeda motor Honda Vario B 4403 STQ. Setelah itu ambulan membentur motor lain yaitu Vario B 4408 SXG lalu motor Honda F 6456 LD dan terakhir membentur motor Yamaha B 3654 EPQ,” ujarnya.

Made menyebut, ambulanss sedang dalam kondisi membawa pasien. Ambulan berjalan dengan kecepatan normal.

“Bawa pasien. Ambulans berjalan seperti biasa. Hanya motor N Mmax berusaha menyalip truk di depannya dan kemudian adu banteng dengan ambulan,” katanya.

Para korban langsung ditolong warga. Sedangkan korban luka patah kaki dibawa ke rumah sakit.

“Korban di bawa ke RS Citra Arafiq Bojongsari,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya