Kuasa Hukum Klinik WSJ Angkat Bicara soal Uang Duka Selebgram Ella Nanda yang Tewas Sedot Lemak

Kuasa hukum WSJ Clinic, Rikardo Siahaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok, VIVA – Ramai disebut-sebut bahwa keluarga selebgram Ella Nanda menerima sejumlah uang dari klinik tempat korban menjalani sedot lemak hingga menyebabnya meregang nyawa. Dari pemberitaan yang ada, klinik memberikan Rp 50 juta untuk uang duka.

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Menanggapi hal tersebut, kuasa hukum WSJ Clinic, Rikardo Siahaan mengatakan tidak dapat mengungkapkan berapa nominal yang diberikan pada keluarga. Namun yang jelas keluarga meminta agar biaya pendidikan anak Ella diperhatikan.

“Kalau untuk itu sih mereka kan nggak menjelaskan, dihitung mereka lah setelah mereka hitung, dipertimbang kan, terus kita mengiyakan sudah clear. Kalau ada juga di luar sana memberitakan nominal-nominal ya jangan didengar juga, karena nominal hanya kita yang tahu sama keluarga,” katanya, Senin, 29 Juli 2024.

Ditinggal Sang Putri, Ibunda Puput Novel Histeris: Anak Paling Hebat, Ampuni Dosanya Ya Allah

Penampakan klinik kecantikan di Depok usai dugaan pasien tewas saat sedot lemak

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Pihak klinik sudah bertemu dengan keluarga Ella usai pemakaman. Pihak klinik ikut mengantar jenazah Ella dari Depok menuju Medan pada Selasa, 23 Juli. Rikardo mengatakan, keluarga menyambut baik pihak klinik yang ikut mengantar dari Depok.

Keluarga Ungkap Kronologi Meninggalnya Puput Novel

“Kalau hasil komunikasi dengan keluarga sudah baiklah. Karena setelah kejadian itu kan tanggal 22 Juli, jadi tanggal 23 Juli itu kan jenazah almarhum itu kita antarlah ke Medan, kebetulan saya sendiri juga ikut mengantarkan jenazah beliau. Sesampainya di sana keluarga juga menyambut dengan baik, terus sampai di sana ya habis disalatin, terus jenazahnya dimasukin ke rumah dulu, dibuka dulu petinya karena kita kan pakai pesawat, dibuka semua karena keluarga karena keluarga sempat bertanya sama kita bisa dibuka atau enggak, saya jawab kalau silakan dibuka semua. Kita juga ikut dalam pemakaman tersebut, kita ngobrol lah bersama keluarga, kita jelaskan kronologinya,” ungkapnya.

Keluarga juga mendapat penjelasan mengenai kronologi kejadian dari pihak klinik. Setelah mendengar penjelasan klinik, akhirnya keluarga menerima dan menganggap hal tersebut sebagai musibah.

“Setelah kita menjelaskan keluarga kalau di bilang keberatan, nggak ada, karena apa yang kita ceritakan tidak ada yang kita tutup-tutupi. Bahkan keluarga mengucapkan terima kasih karena jenazahnya sudah diantarkan dan dianggap musibah,” ujarnya.

5 Fakta Selebgram Ella Nanda yang Tewas Akibat Sedot lemak

Photo :
  • Foto: IST

Rikardo mengungkapkan mengenai viralnya kasus ini di sosial media beberapa hari lalu. Saat itu disebutkan, ada satu keluarga korban yang kurang memahami kronologi kejadian. Kakak korban yang sedang hamil 9 bulan itu tidak hadir saat pemakaman sehingga tidak paham kronologi kejadian. Namun setelah dijelaskan duduk masalahnya baru kakak korban memahami.

“Waktu kemarin itu kan waktu kita mengantarkan jenazah, kakaknya itu sih sudah konfirmasi ke saya, karena kakaknya lagi hamil 9 bulan jadi dia nggak datang pas pemakaman itu. Jadi mungkin dia kurang puas karena penjelasannya, jadikanlah dia buat seperti itu (unggah ke sosial media), ya tadi kemarin kita baru ketemu kita sudah luruskan kita ceritakan, akhirnya kata kakaknya menyatakan seperti itu, keluarga terima,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya