Moment Sandi Pegawai Damkar Ditemui Wakil Wali Kota Depok Imam Budi

Wakil wali Kota Depok Imam Budi Hartono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Galih Purnama (Depok)

Depok – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, datang menemui Sandi Butar Butar, pegawai Pemadam Kebakaran atau Damkar Depok. Imam dan Sandi sebelumnya sempat saling berbalas statement, terkait aksi Sandi yang memviralkan berbagai alat milik Damkar yang rusak, di media sosial.

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Pasca video itu viral, Imam sempat tidak sependapat dengan Sandi. Karena menurutnya, masalah internal di dinas tidak perlu dibawa ke luar. Tetapi Sandi juga menanggapi statement Imam itu.

Nah, akhirnya Imam yang kini maju sebagai bakal calon wali kota Depok di Pilkada 2024, mendatangi Sandi ke tempat kerjanya. Imam terlihat mengenakan baju hitam lengan panjang dan berkopiah hitam. Kehadiran Imam langsung disambut Sandi yang memberi hormat.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

“Ini saya makasih nih bang Sandi ya datang ke sini pertama ucapin terima kasih jadi bisa kenalan jadi bisa datang ke sini,” kata Imam mengawali perbincangan, seperti dalam video yang diunggah akun Instagram @depok24jam, dikutip VIVA, Senin 29 Juli 2024.

Ridwan Kamil Sambangi DPW PKS Jakarta: Kita Berikan Pengenalan

“Insya allah saya sekalian silaturahim juga ingin melihat alat-alat yang memang perlu diperbaiki kan gitu,” kata Imam.

Dalam kunjungannya itu, Imam diperlihatkan sejumlah peralatan Damkar yang rusak. Seperti selang air, APD anggota, dan beberapa peralatan lainnya. Sandi sendiri menyampaikan terima kasih, telah dikunjungi Imam apalagi ada keinginan untuk memperbaki peralatan yang rusak tersebut.

“Saya pengen melihat alat alatnya dan kemungkinan yang harus diperbaikin biar nanti suratnya udah ada ya tinggal nanti perintah dari atasan kepala dinas dan kepala bidang terutama ya harusnya bisa segera diperbaiki,” jelas Imam.

Sandi menyatakan di hadapan wakil wali kota tersebut, bahwa pihaknya selalu melakukan pengecekan dan juga melaporkan ke pimpinan melalui nota dinas. Namun dia tidak tahu seperti di pimpinannya. Karena menurutnya, peralatan ini penting dan dibutuhkan masyarakat.

“Setiap hari kami melakukan pengecekan pak dan melaporkan sudah melakukan juga nota dinas kita bikin ya memang faktanya saya juga tidak tahu di sana seperti apa pak, gitu kan bentuknya urgent masyarakat,” jelas Sandi.

Imam ingin segera ada perbaikan untuk peralatan Damkar Kota Depok ini. Untuk itu, Imam mengaku akan segera memanggil kepala dinas.

“Ya nanti kita panggil ya pak nanti saya sama pak kepala dinas lah supaya memang segera alat alatanya memang dibutuhkan segera bisa diperbaikin,” kata politisi PKS itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya