Selebgram Ella Nanda yang Meninggal saat Sedot Lemak Sempat Dibawa ke RS Bunda Margonda

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok – Selebgram Ella Nanda (30) diketahui sempat dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Margonda, saat diketahui pecah pembuluh darah ketika operasi sedot lemak di WSJ Klinik, Depok Jawa Barat. Namun nyawa wanita muda itu tidak dapat diselamatkan.

Hasil Autopsi Suami Istri Tewas Bersimbah Darah di Tangerang: Suami 9 Luka Tusuk, Istri 51 Tusukan

“Sempat dilarikan ke rumah sakit (RS Bunda),” kata Kapolres Depok Kombes Pol Arya Perdana, Minggu 28 Juli 2024.

Namun Kapolres belum dapat menjelaskan apakah Ella meninggal sebelum sampai di RS Bunda atau bukan. Mengenai hal itu, kata dia harus dilakukan proses autopsi.

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

“(pecah pembuluh darah) di klinik atau bukan itu kan dokternya yang menyampaikan, kita belum tahu. Karena gini, waktu autopsi itu kan nanti ya, ada keterangan dokter misalnya penyebab kematiannya karena ini, jam sekian. Nah itu saya nggak bisa sampaikan karena saya memang bukan ahlinya,” ujar Kapolres.

Kapolres menuturkan, pihaknya belum dapat memastikan apakah korban dilarikan ke RS dalam kondisi masih hidup atau sudah meninggal. Hasil itu dapat diketahui jika sudah dilakukan autopsi.

Viral Pernikahan Mewah Crazy Rich Aceh, Herlin Kenza Seperti Apa Potretnya?

“Itu kita masih butuh pendalaman karena yang bisa menentukan meninggalnya karena apa itu hanya autopsi dan dokter. Saya tidak bisa menyebutkan meninggal di mana karena apa, karena kita belum menerima keterangan itu dari dokter. Kita juga belum melakukan autopsi kepada korban karena korban saat ini sudah dikebumikan,” jelasnya.

Kapolres menuturkan bagaimana prosedur tindakan operasi sedot lemak juga belum diketahui. Termasuk apakah korban menjalani obervasi dan anastesi sebelum operasi atau tidak, pun belum dapat diketahui. Pihaknya masih menunggu keterangan dari dokter yang menangani.

“Saya juga belum mendalami sampai situ, yang jelas dokternya mengatakan itu sedot lemaknya di lengan kiri dan lengan kanan. Satu lengan berhasil dan satu lengan begitu diambil ternyata ada masalah di situ,” ungkapnya.

Sementara itu pihak RS Bunda Margonda hingga kini belum memberikan keterangan.

Awal Mula Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Selebgram Nessa Salsa baru-baru ini mengajukan pembatalan pernikahan di pengadilan agama. Nessa merasa ditipu oleh suaminya yang dikenal dengan inisial DN.

img_title
VIVA.co.id
11 September 2024