Viral Wanita Tewas Diduga karena Sedot Lemak, Polisi Datangi Klinik Kecantikan di Depok

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Jakarta – Dugaan tewasnya seorang wanita muda asal Kota Medan yang menjalani tindakan sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di Depok sedang didalami polisi. Penyidik sudah mendatangi lokasi kejadian pada Jumat, 26 Juli 2024.

Terpopuler: Vitamin yang Dibutuhkan Wanita Usia 30an, Tradisi Unik Maulid Nabi Muhammad

“Sudah kemarin (cek lokasi). Kita masih terus dalami keterangan,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana, Sabtu, 27 Juli 2024.

Pihaknya belum dapat memastikan mengenai penyebab kematian korban. Ella Nanda (30) diketahui datang dari Kota Medan menuju Depok untuk menjalani tindakan operasi sedot lemak. Tapi korban justru kehilangan nyawanya. Belum diketahui persis detil kejadian tewasnya korban. Polisi sendiri baru tahu informasi tersebut dari sosial media.

Laporin Vadel Badjideh Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Hari Ini, Udah Siapin Saksi dari Luar Negeri

“(Tahu) dari sosmed,” aku Kapolres.

Ilustrasi sedot lemak.

Photo :
  • Pexels/Anna Shvets
Pelaku Pemerasan 'Ngaku' Polisi di Serpong BSD Tangsel Diburu

Arya menuturkan, pihaknya belum bertemu dengan pengelola klinik. Penyidik masih mengumpulkan informasi awal dari keluarga korban.

“Belum itu (bertemu pengelola klinik), belum. Kita masih kumpulin informasi dulu. Informasi dari keluarga korban,” ujarnya.

Rencana, penyidik baru akan meminta keterangan dari keluarga korban hari ini. Namun Arya belum dapat menjelaskan detailnya.

Arya menuturkan, penyidik belum melakukan komunikasi dengan keluarga. Direncanakan akan dilakukan hari ini.

“Belum, baru mau,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya