DPP PKS Serahkan SK Pasangan Imam-Ririn Maju Pilkada Depok

DPP PKS serahkan SK kepada Imam-Ririn
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok – Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) memberikan surat keputusan (SK) kepada pasangan Imam Budi Hartono - Ririn Farabi Arafiq. SK diberikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi kepada Imam di kantor DPP PKS.

Didukung Muhammadiyah, Agus Irawan Optimis Boyolali Bakal Lebih Maju dan Harmonis

Terlihat dalam rekaman video yang beredar, Habib Aboe Bakar Al Habsyi dengan semangat menyerahkan SK pada Imam. Penyerahan disaksikan oleh Fahd El Fouz Arafiq, Anggota DPR RI terpilih Ranny Fahd Arafiq dan Ketua DPD Golkar Depok Farabi  El Fouz Arafiq. Sekjen memberikan map berlogo PKS pada Imam.

“Assalamulaikum Warrahmatulahi Wabarakatu. Hari ini kita kedatangan calon Wali Kota Depok bersama wakilnya yang Insya Allah akan jadi amanah untuk menerima rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera. Bersama saya, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq,” kata Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Jumat (26/7/2024).

Cari Suara di Pilgub Jakarta, Pramono Komunikasi dengan Pendukung Anies Baswedan

Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi

Photo :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Map tersebut berisi SK untuk Pilkada 2024 Depok. Habib Aboe Bakar Al Habsyi berharap dengan SK tersebut dapat menjadi semangat perjuangan di Pilkada Depok. “Bersama ini saya serahkan SK nya dan yang Insya Allah untuk memperjuangkan kemenangannya di Kota Depok,” ujarnya.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Bilang Ada Cawe-cawe Kekuasaan di Pilkada Jatim

Imam pun mengajak untuk membangun Depok bersama-sama. “Bangun Depok bareng bareng,” kata Imam.

Ketua DPD Golkar Kota Depok Farabi Arafiq mengucap syukur karena SK telah keluar dari DPP PKS. SK tersebut merupakan tiket untuk maju Pilkada 2024. “Ya Alhamdulillah, ini surat rekomendasi sudah paket pasangan (Imam-Ririn),” katanya.

Dalam waktu dekat, Partai Golkar akan mengeluarkan SK juga. Sejak awal pihaknya mengaku sudah klop dan intens melakukan komunikasi politik dengan PKS untuk menyandingkan Imam-Ririn.

“Hari Senin (29 Juli 2024) mudah-mudahan (SK) dari Golkar sudah keluar, Bang Imam bisa datang ke kantor DPP Partai Golkar. Kita juga sudah lebih banyak membahas cara kampanye bersama, dan memetakan daerah-daerah mana yang akan disosialisasi, supaya seluruh Kota Depok bisa kita menangkan, sudah seperti itu bahasan kami,” ujarnya.

“SK ini kan hanya syarat dan formalitas saja menurut saya, kembali lagi kerjasamanya ini dari awal,” katanya..

Partai Golkar sudah intens sejak awal membangun komunikasi politik dengan PKS pada Pilkada Depok. “Dari awal kita sudah enggak pusing mikirin rekomendasi, kita berdoa kepada Allah SWT supaya dimenangkan dan dimudahkan dan bagaimana menyapa masyarakat di seluruh penjuru Kota Depok,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya